Sosialisasikan PERDA 2020, Reses Asep Candra DPRD Partai Demokrat, Jaring Aspirasi Masyarakat

Politik Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews – Asep Candra Anggota DPRD dari Partai Demokrat Dapil VI, Kecamatan Sukatani, Plered, dan Sukasari melaksanakan Reses terakhir di tahun 2019 dengan Tema Sosialisasi Perda dan Apbd terbaru tahun 2020.

Sosialisasi Perda dan Apbd terbaru tahun 2020 ini yang telah di sepakati bersama bulan lalu antara Bupati dan DPRD kabupaten purwakarta dalam sidang Paripurna.

” Ya Saya Anggota DPRD wajib menyampaikan dan mengsosialisasikan tentang PERDA dan APBD Purwakarta terbaru “.

Asep Candra berada di komisi IV terus berusaha menyampaikan dan mensosialisasikan ditiap tiap tempat kantong suaranya, ratusan masyarakat dan hadir juga para tokoh masyarakat, karang taruna juga para kaum ibu serta muda mudi. Kampung Cilegong Rt, 02/01 Desa Cilegong reses dilaksanakan. Kamis 5/12.

Baca Juga :  Dengan Penerapan Prokes Ketat, Pemkab Purwakarta Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan

Selain menyampaikan Tema Reses juga menjaring Aspirasi dari masyarakat, seperti hal nya usulan yang disampaikan oleh DUDI warga Cilegong Rt, 02/01 yang menyoroti tentang sulitnya lapangan pekerjaan yang dianggap masih menjadi polemik dari tahun ke tahun.Ucap Dudi.

Bagi Dewan sendiri ini merupakan usulan yang sangat bagus sebab PR bagi DPRD dan Pemerintah harus memikirkan tentang sulitnya para pekerja lokal (setempat) yang dilihat masih banyak penduduk/masyarakat Lokal yang belum mendapatkan kesempatan kerja. 
Ini Usulan akan Saya sampaikan pada ketua DPRD untuk dijadikan pemiliran bersama. Ucap Asep Candra.(DH)

Baca Juga :  Bupati Purwakarta keberatan kenaikan Biaya Jasa Pengelolaan Sumber Daya Air (BJPSDA) untuk Perumdam Gapura Tirta Rahayu