Sterilisasi Area “Kolam Renang Cisabuk ” Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

Pariwisata Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews.com – Pemda Purwakarta mengeluarkan larangan operasional/ menutup kegiatan  Destinasi Wisata yang ada di Kabupaten Purwakarta hingga Hari jum,at Tanggal 21 Mei 2021.

Menurut Kabid Pariwisata / Disporaparbud Kabupaten Purwakarta Acep Yulimulya, khusus Pasca liburan lebaran ini, tempat Destinasi Wisata semua yang ada Purwakarta dilakukan penyemprotan Disinfektan agar sterilisasi oleh petugas khusus. Selasa 18/5.

Adapun dilakukan penyemprotan Disinfektan tersebut, melakukan sterilisasi dilokasi sebagai bagian dari antisipasi pemerintah untuk meminimalisasi penyebaran virus corona. Ucap acep.

Kolam Renang Cisabuk, Desa Mekar Galih Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, hari ini dilakukan penyemprotan Disinfektan dari petugas Damkar  dan dimonitoring Disporaparbud.

Baca Juga :  DPMPTSP Akan Cabut & Pembatalan Izin CV Solvi Indonesia

Yudi ‘ selaku pengelola Kolam Renang Cisabuk menyambut baik dengan adanya penyemprotan Disinfektan yang dilakukan Tim khusus dari Pemerintah Daerah, dengan menerjunkan petugas dari Damkar dan Disporaparbud.

“ Kolam Renang sementara di tutup hingga hari Jum’at, Tanggal 21 Mei 2021, Hari Sabtu Tanggal 22 Mei 2021  kembali beroperasi seperti biasa ”.

Seluruh tempat /diarea kawasan kolam renang Cisabuk telah dilakukan penyemprotan Disinfektan dan bisa dikatakan telah sterilisasi virus corona atau covid 19.

Apresiasi terhadap keputusan Pemerintah Daerah dalam meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran virus corona/covid 19, pihaknya dalam melakukan kegiatan menerapkan PROKES dan  3 M sesuai dengan arahan dari petugas. Pungkas Yudi.(DH).

Baca Juga :  Teras Madukara, Permudah Pelayanan Publik di Pelosok Purwakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *