Tanggap Covid-19, Partai PKB & PC NU Purwakarta Buka Posko Bersama

Politik Purwakarta


Purwakarta,Zuritnews – Menyikapi perkembangan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta, sebagai upaya pencegahan bagi masyarakat, Fraksi PKB DPRD Kabupaten Purwakarta bersama dengan PC NU Kabupaten Purwakarta membuka Posko Bersama bertempat di Jl. Ibrahim Singadilaga, Koncara, Purwakarta. Selasa 24/3.


Posko Bersama ini direncanakan buka setiap hari dimulai Jam 08.00 – 17.00 hingga tanggal 28 Maret 2020 nanti. Posko Bersama ini, masyarakat dapat memperoleh Masker Gratis, Hand Sanitizer serta Check Kesehatan sederhana untuk mengetahui gejala awal Covid-19.


“Posko Bersama ini kita buka hingga 28 Maret 2020, selain itu rencananya setiap anggota DPRD dari PKB akan turun ke Dapil masing-masing melakukan penyemprotan disinfectan ke Masjid, Majelis dan fasilitas umum lainnya.” Ujar Hidayat.

Baca Juga :  Asep Penjual Makan & Minum, Sangat Merugi Akibat Covid 19, Obyek wisata Situ Buled Ditutup Sementara

Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Purwakarta pada waktu yang sama, Rais Syuriah PCNU Purwakarta, DR. KH. Abun Bunyamin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya membantu Pemerintah Kabupaten dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.


“Kita berharap, Purwakarta sebagai zona hijau penyebaran Covid-19 tidak terpengaruh dengan Kabupaten lainnya yang sudah berstatus zona kuning apalagi merah.” terang Kiyai Abun.


Pada acara peresmian Posko Bersama ini dihadiri oleh seluruh anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Purwakarta serta pengurus PKB dan PC NU Purwakarta.(DH).

Baca Juga :  PRABOWO EFEK MENJADI CALON PRESIDEN AKAN MEMBAWA HAL POSITIF BAGI RAIHAN SUARA   PARTAI GERINDRA DI PURWAKARTA OFTIMIS RAIH DUA KURSI PERDAPIL.