Tanggul Kayat Titik Orasi Ketua PPI KJA Jatiluhur dan Rekan Depan Ribuan Massa

Hukum Purwakarta

Ketua PPI, Kang Lutfi Bamalla, dan Rekanan Advokasi Berorasi Memberikan Arahan 


Purwakarta, ZuritNews.Com – Tanggul Kayat titik berkumpul Ribuan Orang Warga Masyarakat PPI KJA Jatiluhur berorasi menyatukan Visi dan Misi untuk menuju Kantor PJT II, 20 Orang Perwakilan terdiri dari unsur, Ketua PPI, Pendampingan, Advokasi, dan Petani Kolam Jaring Apung. Selasa 18/12.

Sementara dititik kumpul awal, Ketua PPI menekankan dan Pendampingan  menyampaikan pada seluruh para petani yang hadir untuk tidak ikut serta datang menuju kantor PJT II dan tetap untuk menunggu di lokasi tersebut.
Ketua PPI H Yana dan Rekan Advokasi dalam orasi akan mempertanyakan kepada pihak PTJ II tentang Transparansi dan keterbukaan publik terkait, anggaran biaya pembersihan penarikan KJA, keberadaan barang bukti dari Ribuan Bangkai KJA Petani, juga Pembersihan Eceng Gondok. Ucap Yana.

Hadir Rekanan Pendampingan Kang Lutfi Bamalla beserta rekan, ditegah tengah masyarakat warga PPI kolam Jaring Apung, turut menyampaikan tentang keberadaan petani kolam jaring apung jatiluhur agar tetap bersatu dalam satu komando di bawah PPI, mengapresiasi kehadiran Ribuan Petani Kolam Jaring Apung untuk mempertahankan kebaradaan KJA. Ucapnya.(DH)