TIM FORMATUR Sepakat H Aming Menjadi Ketua DPD PAN Purwakarta, Masa Jabatan 2020 – 2025 Pengganti H Agus Sundana

Politik Purwakarta

Zuritnews.com – Setelah dikonfimasi TIM FORMARUR yang 4 Orang, 3 Orang Tim Formatrur menyatakan dan sepakat telah memilih  H Aming menjadi Ketua formatur sekaligus sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Purwakarta Baru periode 2020 – 2025.


Ke- 3 Orang TIM FORMATUR, adalah Agus Sugianto SE, Suherdar, dan H aming dengan membuat Surat Pernyataan dukungan yang ditanda tangani dan di sertai materai mendukung kepada Saudara H Aming menjadi ketua formatur sekaligus ketua DPD PAN yang baru periode 2020 sampai 2025. Senin 18/1.

Menurut suhendar; sesuai dengan amanat KETUM DPP PAN setelah diumumkan bahwa TIM Formatur itu adalah 4 Orang, 1. H Aming,2.Agus Sundana, 3. Agus Sugianto SE, 4. Suhendar, tim formatur bertugas menunjuk satu orang dari 4 orang ini untuk menjadi ketua formatur sekaligus ketua DPD PAN secara musyawarah mufakat.

Baca Juga :  DAPUR SAUNG KA ASIH SEKRETARIAT DPRD PURWAKARTA

Dikarenakan musyawarah mufakat tidak bisa di tempuh maka jalan terakhir sesuai mekanisme dan aturan  maka kami (agus sugianto dan suhendar) membuat surat dukungan  kepada H Aming untuk menjadi ketua formatur dan DPD PAN, surat ini akan segera kami kirimkan ke DPP untuk diketahui, dan meminta petunjuk ketua umum dimana pada amanat musda bahwa apabila tidak bisa di selesaikan maka akan dikembalikan kepada DPP. dan DPP akan menunjuk 1 dari 4 orang ini menjadi ketua. Dasar surat pernyataan ini untuk menjadi pertimbangan DPP dalam mengambil keputusan.


Hal tersebut ditegaskan oleh para formatur agus sugianto dan suhendar, kami akan sampaikan hasil pernyataan kami ke DPP secepat nya, agar tidak berlarut larut. Untuk pembentukan susunan kabinet maka sesuai inturksi musda harus segera menyusun kabinet, maka kami akan kirimkan bersamaan yg tentu nya kabinet ini adalah hasil dari musyawarah ke 3 formatur yg sudah sepakat, daftar rincian nya masih belum bisa dipublikasikan. 

Baca Juga :  Kejaksaan Nereri Purwakarta Melakukan Pemusnahan Barang Bukti Rokok Ilegal Tanpa Cukai


Jadi kenapa muncul H aming sebagai ketua dan Agus sugianto menjadi sekretaris itu adalah hasil mufakat kami bertiga, yang tentunya akan di sampaikan ke DPP selengkap lengkapnya. Tegas Suhendar   

Agus Sugianto saat dikonfirmasi ditempat yang berbeda juga membenarkan telah memberikan pernyataan dukungannya kepada H Aming menjadi Ketua DPD PAN Purwakarta baru periode 2020 – 2025, Musda telah selasai dan sekarang waktunya kerja untuk membesarkan Partai.

“ Agus; berharap dengan pergantian ketua DPD PAN Purwakarta dari H Agus Sundana ke yang sekarang terpilih Ketua baru  H Aming,  dapat membawa angin segar dan perubahan terhadap Partai ini, sangat apresiasi sekali dengan ketua baru H Aming yang sekarang menjabat wakil Bupati Purwakarta berharap PAN kedepan bisa lebih baik dan bisa berkiprah serta mendukung program program pemerintah selama itu program untuk kepentingan Masyarakat Purwakarta” Ucap Agus Sugianto.(DH)   

Baca Juga :  Panit Binmas Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta Aiptu Dedi Kusnadi menjadi Pembina Upacara Bendera di SDN 2 Bunder Ds. Bunder Kec. Jatiluhur