Tim Reaksi Cepat Guna Memberikan Keindahan Penerangan Jalan

Pemda Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews – Dinas Tata Ruang dan Permukiman Purwakarta, melalui Kabid Taman dan PJU Engkos Kosasih, memaksimalkan pelayanan masyarakat berupa memberikan keindahan penerangan jalan, dengan menurunkan Tim Khusus sebanyak 8 Orang untuk berkeliling kota Purwakarta, memperbaiki apabila ada ditemukan lampu penerangan umum mati/ tidak menyala. Rabu 9/10.

8 orang itu terbagi dari bagian PJU 4 Orang dan bagian Reklame 4 Orang itu semua bekerjasama dalam melakukan pekerjaan dengan dilengkapi kendaraan khusus untuk melakukan perbaikan dan lainnya.

Keindahan kota dimalam hari lebih dapat dinikmati apabila lampu penerangan umun kota bisa berpungsi sebagaimana mestinya. Tim terus berkeliling memeperbaiki penerangan apabila ditemukan ada lampu yang tidak nyala dan langsung mengantinya, persedian atau stok barang selalu dipersiapkan untuk mengantisifasi ada yang harus diganti.Ucap Kabib Engkos Kosasih(DH)

Baca Juga :  Analisis Dinas Ungkap Penyebab Banjir-longsor: Bukan Hanya Air dari PT Tiga Pilar Saja Tetapi Ada Sumber Lain