Truk Fuso Sered Minibus Plat Merah Hingga Roda Depan Patah

Purwakarta


Purwakarta, ZuritNews –  Telah terjadi Lakalantas dipersimpangan Jatiluhur, Kendraan Minibus Jenis Ertiga Nopol T 1879 A Plat Merah yang dikendarai oleh Ilyas H Pengawai Pemda Purwakarta bagian Pemerintahan dengan Fuso  Nopol T 9512 AB dikendarai oleh Dadang (48)Warg Rt 05/15 Kampung Jamusewu Cilalawi  Kecamatan Sukatani mengakut Tanah Merah tujuan PT Conkor. Senin 5/8.


Fuso yang melaju dari arah Ciganea menuju Kota dipertigaan Jatiluhur menabrak Minibus dari arah bawah yang belok menuju arah Jatiluhur. sekitar Jam 9.00 WIB. 

Minibus yang dikendarai oleh Ilyas H terseret Truk Fuso sepanjang 10 Meter ke arah bawah persis berhenti di depan Masjid, beruntug tidak ada korban Jiwa.

Ilyas H pengendara Minibus sempat sok mengalami kejadian tersebut, berniat akan menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Purwakarta.

Kerusakan kendaraan Minibus dari samping kiri dan patah roda depan bagian kanan. beruntung segera datang Polantas dari Polres Purwakarta untuk mengatur lalu lintas hingga tidak terjadi kemacetan.(DH)