Wabup Purwakarta Mengadakan Sidak ke Lokasi lokasi Destinasi Wisata Purwakarta.

Pemda Purwakarta
H.Aming Bersama Dengan Pemilik Destinasi Taman Cikao Park Co Ahin.



Purwakarta, ZuritNews – Wakil Bupati Purwakarta H.Aming berkunjung ke  Destinasi Wisata Taman Cikao Park bersama keluarga dan Anggota Dewan dari Partai PKB Asep Milah. Minggu 9/6.
Kedatangan Wakil Bupati H. Aming didampingi Anggota Dewan serta Kapolsek Jatiluhur, Deni Hamari, bertemu langsung dengan Pengusaha Taman Cikao Park  Ahin di lokasi sambil ngopi bareng.
Wakil Bupati datang langsung mengadakan sidak melihat potensi wisata dan keramaian pengunjung dan memastikan keamanan para pengunjung setelah mengunjungi di beberapa tempat yang ada di kabupaten Purwakarta.
H Aming mengapresiasi dengan adanya tempat wisata di Kabupaten Purwakarta, hal ini juga bisa mengangkat nama Kabupaten Purwakarta dan (PAD)Pendapatan Asli Daerah juga akan meningkat, selain menyerap tenaga kerja penduduk setempat. Ucap Aming.
Sementara pengusaha destinasi wisata taman cikao park menyambut gembira atas kedatangan rombongan wakil bupati, merasa mendapat perhatian dari pemerintah daerah.
Menurut managemen puncak acara ramai pengunjung diperkirakan pada hari Sabtu kemarin, hari ini minggu sudah berkurang diperkirakan mencapai 6000 Orang setengah dari hari kemarin.
Pengunjung yang datang ke destinasi wisata taman cikao park dari berbagai kabupaten seperti, Jakarta, Bandung, Bekasi, Tanggerang Sampai lintas Provinsi ditambah para pengunjung lokal. 
Diakui managenen semenjak libur sekolah dan libur kerja adanya peningkatan pengunjung dari hari hari libur biasa. Liburan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2019 – 1440 H, menunjukan masyarakat sangat ingin menikmati setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa. Ucap Mangrmen.(DH).