Warga Dangdeur Menolak Keras Penyalahgunaan Narkoba.

Hukum Purwakarta

   Deklarasi dan pemasangan spanduk Desa Bersinar Sabtu 26-01-2019

Purwakarta,ZuritNews.Com – Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakartar AKP HERI NURCAHYO,SH didampingi Kapolsek Bungursari Polres Purwakarta KOMPOL S. HIDAYAT bersama sama dengan Muspika Kec. Bungursari Kab. Purwakarta telah Melaksanakan Deklarasi dan pemasangan Spanduk Kampung Bersinar di Desa Dangdeur Kec. Bungursari Kab. Purwakarta

Kapolres Purwakarta AKBP TWEDI A.B., S.Sos., S.I.K., M.H. diwakili oleh Kasat Res Narkoba melakukan deklarasi dan pemasangan spanduk, di 2 titik yang berbeda.

Pemasangan Spanduk Deklarasi Kampung bersinar, Pertama  di Kampung Dangdeur Rt 01/01 dan dikantor Desa Dangdeur Kec. Bungursari Kab. Purwakarta.

Maksud dan tujuan dilaksanakanya Deklarasi dan pemasangan spanduk Desa Bersinar adapun isi deklarasi sebagai berikut ” Kami Seluruh Warga Masyarakat Desa Dangdeur Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Dengan Ini Menolak Keras Segala Bentuk Penyalahgunaan Narkoba Serta Menyatakan Desa Dangdeur Bersinar ( Bersih Dari Narkoba ) Menuju Purwakarta Istimewa “. Ucap Heri.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Camat, Kades Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyaraka, Agama, Pemuda, Karang Taruna, Masyarakat Desa Dangdeur.(DH).