Warseno Optimis Peroleh 2 Kursi Pada Pileg Nanti

Politik Purwakarta

WARSENO TETAP MENJADI ANGGOTA DEWAN PERIODE 2019 – 2024 NANTI

       

PURWAKARTA ZURIT NEWS.COM –  Sembilan Kelurahan dan Satu Desa Kec.Purwakarta Dapil 1 Anggota DPRD Purwakarta Warseno  Optimis dengan pencalonan kembali untuk merebut kursi DPRD Purwakarta, dengan raihan suara pribadi di angka 10.000 Suara.Hal ini memudahkan untuk raihan suara pribadi di akumulasikan dengan suara para caleg lain dalam satu partai ditambah suara partai oftimis 2 kursi dapat di raihnya. Kamis 18/10.
Jabatan yang sekarang di embannya Warseno masih sebagai Wakil Ketua DPRD 1 dari partai PDIP. Sipat Rendah hati Nampak masih mau turun belusukan langsung menjumpai masyarakat bawah, selalu melakukan   konsolidasi dan sosialisasi dengan para tokoh Ulama, Pemuda juga seluruh unsur masyarakat.
Kegiatan yang dilakukan dalam  menjaring dan mendulang suara untuk pencalonan dirinya, warseno juga sebagai kepala Diklat Anak anak Persatuan Sepak Bola Purwakarta ( PERSIPO ) tidak pernah melupakan tugas tersebut.
Menurut warseno saat dimintai keterangan telah seluruh kelurahan digarapnya dengan menjalankan pendekatan terhadap masyarakat, Warseno mengadakan kegiatan olah raga, seperti mengadalan Turnamen Bola Polly antar RW se Kecamatan Purwakarta, Sepak Bola Anak anak, dan juga kegiatan sosial seperti sundatan masal. Semua itu merupakan bekal bagi dirinya selain membuat tim pemenangan dan juga relawan ditiap Desa, Rw serta,Rt untuk Raihan suara di pileg 2019 sebesar 10.000 Suara. tegasnya.(DH).