Wooww … Keren !!! Purwakarta Punya Bioskop Baru

Purwakarta

Purwakarta, ZuritNews.Com – Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, menyambut baik kehadiran bioskop modern di Purwakarta.
Hal itu diungkapkannya dalam peresmian Bioskop CGV di pusat perbelanjaan Sadang Terminal Square (STS) di Jalan Veteran, Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Purwakarta. Rabu 12/12.
“Alhamdullilah sebagai penghilang dahaga warga Purwakarta yang bertahun – tahun, ingin adanya bioskop disini (Purwakarta),” ungkap mantan mojang Purwakarta 1999.
Menurut Anne, dengan adanya bioskop masyarakat Purwakarta tidak harus keluar kota hanya untuk sekedar menonton film.
“Nontonnya disini saja gak usah lagi keluar kota,” jelas Anne.
Kehadiran bioskop CGV di Purwakarta, diharapkan juga bisa menjadi nilai edukasi khususnya kebudayaan, apalagi tema yang diusung CGV adalah Cultureplex.
“Ini menjadi pilihan tempat hiburan bagi masyarakat, ternyata tidak hanya sekedar tepat nonton tapi ada nilai edukasi khususnya kebudayaan,” ujar dia.
Kepada pihak CGV, Anne pun mengharapkan ada pojok edukasi, terutama bagi masyarakat yang datang untuk menonton.
“Adanya pojok edukasinya,jadi sembari menunggu film yang akan diputar masyarakat bisa memanfaatkan pojok edukasi,” tutur Bupati Perempuan Pertama Purwakarta tersebut.
Sedangkan menurut Head Brand Marketing CGV Cinemas Indonesia, Andira Pramanta, kehadiran CGV di Purwakarta bisa menjadi salah satu pilihan hiburan bagi masyarakat Purwakakarta.
“Hari ini merupakan hari yang membanggakan bagi CGV. Secara resmi kami membuka Cinema yang ke-52 di Purwakarta. Kami yakin dengan hadirnya CGV di Purwakarta akan menghadirkan suasana yang segar bagi penikmat film di Purwakarta,” ujar Andira Pramanta.
Menurutnya, dengan konsep yang sedikit berbeda dari sebelumnya, CGV Cinemas di STS hadir dengan kapasitas lebih dari 600 tempat duduk dengan 5 auditorium reguler, yang dilengkapi dengan fitur sweetbox di semua auditoriumnya.
“Sweetbox adalah fitur milik CGV Cinemas Indonesia dengan jenis kursi yang lebih luas dan cocok bagi keluarga maupun orangtua yang datang dengan anak usia 3 tahun kebawah,” kata Andira.
Dengan konsep Cultureplex dimanat tidak hanya sebagai tempat nonton, CGV Cinemas STS harapannya dapat menjadi wadah bagi komunitas seni di Purwakarta dan sekitarnya yang ingin mengekspresikan diri dengan memberikan pertunjukan musik, tarian dan masih banyak lagi.
“Mulai hari ini, CGV semakin dekat dengan penduduk Purwakarta. Terletak dekat dengan pusat kota, kami ingin mengundang masyarakat Purwakarta untuk menikmati cinema kami tidak hanya sebatas tempat untuk menonton film dalam dan luar negeri. Tapi kami juga mengundang untuk menggunakan sinema kami sebagai ruang ekspresi budaya yang bisa dilakukan di dalam ataupun di luar auditorium,” tutur Andira.
Dalam peresmian bioskop modern pertama di Purwakarta itu, hadir Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan Wakil Bupati, Aming beserta jajaran Muspida, OPD dan unsur lainnya. (*/DH)