ZAENAL MUTAQIN MENGHIMBAU WARGA PASAR DAN PENGUNJUNG.

Uncategorized

KETUA IWAPA PASAR REBO ZAENAL MUTAQIN MENGHIMBAU PEDAGANG DAN PENGUNJUNG BISA MENGHORMATI DAN MENGHARGAI DALAM MENGHADAPI BULAN ROMADHON. 
                 

                         

Purwakarta ZuritNews.Com  – Setiap memasuki Bulan Suci Ramadhan IWAPA Pasar Rebo mengajak dan  memberikan himbuan pada seluruh pedadang dan pengunjung, bisa menghormati dan menghargai datangnya Bulan Suci Ramadhon. Iwapa Pasar Rebo juga memasang Spanduk ” Marhaban Ya Romadhon” di Lima titik yang berbeda.
Ketua IWAPA Pasar Rebo Zaenal Mutaqin  mengatakan setiap datangnya bulan suci ramadhon sudah menjadi kewajiban bagi umat Islam menjalankan Ibadah Puasa, serta saling menghormati dan menghargai. Minggu 20/5.
Hal ini juga di singgung dalam suatu ayat bagi umat manusia yg beriman, mengajak pada seluruh pedagang dan pengunjung serta umat muslim yg beriman sama sama menghormati dan menjalankan Ibadah Puasa. Tidak kalah penting IWAPA selalu mengadakan santunan  buat  kaum dhuafa dan anak yatim.  Ketua Iwapa mengajak kepada setiap  pedagang turut serta dalam hal mengeluarkan Zakat, Infak dan Sodakoh.
Setiap tanggal 18 Romadhon Iwapa mengadakan Aksi Sosial membagikan santunan untuk Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim, yg jadi sasaran itu penduduk sekitar Pasar Rebo khususnya kelurahan Nagri Kidul dan Sindang Kasih.
Tetapi, pada pelaksanaan pembagian Aksi sosial ada juga kaum dhuafa yg datang dari luar kelurahan,  Insyaalloh semua nya  kebagian. Ujarnya (Daup H)