Hari Peduli Sampah Nasional Tingkat Profinsi Jawa Barat,Sektor 14 Subsektor 1 Distibusikan Tong Sampah Ke Sekolah

Pendidikan Purwakarta

Zurit News – Puncak Hari Peduli Sampah Nasional tingkat Provinsi Jawa Barat, Satgas Citarum harum Sektor 14 Subsektor 1 Kecamatan Jatiluhur lakulan sosialisasi dan edukasi menyalurkan tobg Sampah pada sekolah sekolah dengan mengusung Tema,Tuntas Kelola sampah untuk Kesejahteraan Masyarakat,yang dilaksanakan secara Hybrid,Oleh Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Barat. Kamis 23 Febuari 3023

Satgas Citarum Harum Sektor 14 melaksanakan Pendistribusian tempat sampah ke Sekolah-Sekolah,dengan Harapan menciptakan lingkungan sekolah yang Bersih dengan tidak ada sampah yang tercecer,dan sekaligus mengedukasi para Siswa agar terbiasa membuang sampah pada tempatnya sejak dini.
Kegiatan ini dilaksanakan di Beberapa tempat,Untuk Sub 1 Kecamatan Jatiluhur dilaksanakan di SDN 5 Kembang Kuning Desa Kembang Kuning Kecamatan Jatiluhur,dan dipimpin Langsung oleh Dansub 1 Serka Iwan Ruswanda.

Baca Juga :  Bupati Purwakarta Rotasi Puluhan Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional

Dan diterima langsung oleh Kapala Sekolah SDN 5 Kembang Kuning Ibu Dede Mariatul K H, M.Pd. Dede Mariatul sangan berterimakasih kepada Satgas Citarum Harum Sektor 14,yang telah memberikan bantuan berupa tempat sampah, yang tentunya sangat bermanfaat untuk menjaga kebersihan dan kerapihan di lingkungan sekolah, Tuturnya.
Dansub 1 Serka Iwan Ruswanda juga berharap agar Para Siswa diberikan pemahaman tentang pilah dan Kelola sampah dari rumah, sebagai salah satu upaya untuk mengurangi timbunan sampah di TPA. (Daup Herlambang)