Pastikan Penerapan Prokes Covid-19, Kapolsek Kasokandel Monitoring Giat Kelulusan Sekolah SMP

Majalengka Pendidikan Peristiwa

Majalengka, Zuritnews.com – Dalam rangka memantau dan memastikan penerapan Prokes kegiatan kelulusan para siswa pelajar ditengah situasi pandemi Covid -19 jajaran Polsek Kasokandel Polres Majalengka melakukan kunjangan dan monitoring Pembagian kelulusan sekolah SMP negeri Kasokandel. Sabtu (5/6/2021).

Pelaksanaan kegiatan kelulusan di lakukan di berbagai tempat diwilayah hukum Polsek Kasokandel Polres Majalengka agar tidak menjadikan kerumunan antisipasi menyebarnya virus Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan Kelulusan pelajar siswa siswi berjalan lancar ditengah situasi pandemi Covid-19 telah sesuai dengan protokol kesehatan dan mekanisme yang telah ditetapkan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran covid-19. Ungkap Kapolsek.

Baca Juga :  Kunjungan Tim Supervisi Direktorat Pam Obvit Polda Jabar Di Polres Majalengka

Dihimbau kepada pihak sekolah terkait virus Corona covid 19 untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, termasuk kelengkapan sarana dan prasarana waspada penyebaran Covid -19. Tukas Kapolsek IPTU Budi Wardana.(H Deden S)