Pastikan Penerapan Prokes Covid-19, Kapolsek Kasokandel Monitoring Giat Kelulusan Sekolah SMP

Majalengka Pendidikan Peristiwa

Majalengka, Zuritnews.com – Dalam rangka memantau dan memastikan penerapan Prokes kegiatan kelulusan para siswa pelajar ditengah situasi pandemi Covid -19 jajaran Polsek Kasokandel Polres Majalengka melakukan kunjangan dan monitoring Pembagian kelulusan sekolah SMP negeri Kasokandel. Sabtu (5/6/2021).

Pelaksanaan kegiatan kelulusan di lakukan di berbagai tempat diwilayah hukum Polsek Kasokandel Polres Majalengka agar tidak menjadikan kerumunan antisipasi menyebarnya virus Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan Kelulusan pelajar siswa siswi berjalan lancar ditengah situasi pandemi Covid-19 telah sesuai dengan protokol kesehatan dan mekanisme yang telah ditetapkan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran covid-19. Ungkap Kapolsek.

Baca Juga :  Tekan Penyebaran Covid-19, Pemkab Purwakarta Intensifkan Operasi Yustisi

Dihimbau kepada pihak sekolah terkait virus Corona covid 19 untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, termasuk kelengkapan sarana dan prasarana waspada penyebaran Covid -19. Tukas Kapolsek IPTU Budi Wardana.(H Deden S)