Caleg DPRD Demokrat Dapil 1 Dulnasir Nomor Urut 1 Mengawal Turnamen  Bulu Tangkis Amarta Cup 1 di Perum Panorama

Politik Purwakarta

Caleg DPRD Demokrat Dapil 1 Dulnasir Nomor Urut 1 Mengawal Turnamen  Bulu Tangkis Amarta Cup 1 di Perum Panorama

Purwakarta Zuritnews – Dulnasir,SH. MH Caleg DPRD Purwakarta Dapil 1 dari Partai Demokrat, menunjukkan dukungannya terhadap pengembangan olahraga di wilayahnya dengan mengawal Turnamen Bulu Tangkis Amarta Cup 1.Turnamen ini diadakan di Perum Panorama dan menarik perhatian masyarakat pecinta bulu tangkis dan seluruh warga masyarakat.

Dulnasir, Calon Anggota DPRD Purwakarta  nomor urut 1 di daerah pemilihan Kecamatan Purwakarta, hadir dalam acara pembukaan turnamen untuk memberikan semangat kepada atlet dan penggemar olahraga bulu tangkis. Dul  berbicara tentang pentingnya mendukung olahraga sebagai sarana promosi kesehatan dan pelatihan bakat di Perum Panorama.

Baca Juga :  Tim Gabungan Covid 19, Melaksanakan & Oftimalisasi Penguatan Implementasi PPKM Darurat Pada Sektor Perusahaan

Turnamen Amarta Cup 1 ini diikuti oleh berbagai pemain bulu tangkis antar RT  di RW 12  Perum Panorama kelurahan Munjul Jaya Kecamatan Purwakarta. Hal ini menjadi wadah bagi mereka untuk mengasah kemampuan dan mempererat tali persaudaraan dalam komunitas olahraga.

Dulnasir menekankan pentingnya olahraga dalam menjaga kesehatan dan membentuk karakter yang kuat. Dul berharap acara ini akan menjadi awal dari upaya lebih besar untuk memajukan olahraga di wilayahnya dan mencetak atlet-atlet muda berbakat yang bisa bersaing di tingkat nasional. Ucap Dulnasir

Baca Juga :  Ketua Bapilu Kabupaten Purwakarta Herul Amin Kuota Bacaleg Terpenuhi Bahkan Lebih

Dengan dukungan dari para caleg seperti Dulnasir, komunitas olahraga yang diharapkan di Dapil 1 dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat setempat.

Acara ini dihadiri oleh Ketua RW 12 Sumadi  dan para Ketua Rt Juga Warga Masyarakat Perum Panorama.(Daup Herlambang)