Demokrat Pilihan Tepat, Novi Nurdinasari S.Pd Bacaleg Pemilu 2024.

Politik Purwakarta

Purwakarta Zuritnews – Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta jaring Bacaleg ditiap tiap Daerah Pemilihan (Dapil) untuk mengikuti kontestan Pileg 2024 mendatang.

Novi Nurdinasari S.Pd salah satu dari beberapa warga masyarakat Purwakarta yang sangat tertarik ingin turut serta dalam kontestan pemilihan legislatif (Pileg) dan memilih mendaftar ke- Partai Demokrat.

Alasan yang sangat logis dan sederhana Novi Nurdinasari S.Pd memilih mendaftar bacaleg ke- Partai Demokrat ini, salah satu alasan kagum dan bangga terhadap sosok pimpinan tinggi Partai Demokrat adalah SBY selalu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Indonesia dalam beberapa hal yaitu memperjuangkan Guru Honorer, PNS dan juga buruh.

Baca Juga :  Gebyar Vaksin Gratis Bagi 300 Warga Desa Cijantung, Guna Berikan Ketahanan Imun

Purwakarta sangat butuh sosok seperti bapak SBY, selalu menekankan agar kader Demokrat selalu terus menerapkan asas politik bersih, cerdas dan santun, caleg yang berintegritas dan loyal pada bangsa dan negara.

Visi : Ingin ikut andil menyumbangkan Ide, tenaga, Pikiran dalam           memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Misi   :  Menyalurkan dan memperjuangkan langkah langkah khusus ide         mensejahterakan guru honorer dan nasib buruh Indonesia.

Semoga Allah Subhanawataalla Meridoi, Aamiin.