HUT Partai Gerindra Ke-15 Kabupaten Purwakarta, Dapil 1 Gelar Turnamen Sepak Bola Usia 12 Tahun

Politik Purwakarta

Purwakarta Zuritnews –\ Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke 15 Kabupaten Purwakarta, Dapil 1 Kecamatan Purwakarta meriahkan dengan mengelar Turnamen Sepak Bola antar RW se-kelurahan Cipaisan.

Anggota DPRD Partai Gerindra kabupaten Purwakarta mengadakan kegiatan ditiap tiap dapil secara serentak. Sabtu 4 Maret 2023

Fitri Maryani anggota DPRD partai Gerindra Dapil 1 mengisi kegiatan dengan mengadakan turnamen Sepak Bola Anak anak Usia 12 tahun se Kelurahan Cipaisan yang bertempat di Lapangan Sukarata dengan diikuti oleh perwakilan tiap tiap RW.

Baca Juga :  Purwakarta Raih Penghargaan Sebagai Kabupaten Peduli HAM

Turnamen sepak bola Usia 12 tahun, ini dalam rangka meramaikan dan memeriahkan rangkaian kegiatan Hari ulang tahun partai Gerindra ke 15 dalam mencari bibit bibit baru sejak dini sekaligus memberikan tontonan gratis pada warga masyarakat sekitar.

Sepak bola Usia 12 tahun ini diikuti oleh 6 RW yang ada dikelurahan Cipaisan dan tiap tiap RW boleh mengirimkan 3 club, sementara hadiah yang diperebutkan berupa Uang pembinaan sebesar 3 Juta dan tropi, hadir dalam acara, ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Purwakarta  Hj Sri Puji Utami yang didampingi oleh ketua Komisi 1 fraksi Gerindra Hj Nina heltina beserta anggota dan jajaran pengurus partai. (Daup Herlambang)