PJ.Bupati Purwakarta Beri Arahan Kades Sukajaya Menyambut Tamu Dari Bank Dunia dan Negara Rwanda Afrika

Desa Purwakarta

Bupati Beri Arahan Kades Sukajaya Menyambut Tamu Dari Bank Dunia dan Negara Rwanda Afrika Besok Membawa tema Rwanda The Word Kemendes.

Purwakarta Zuritnews – Dalam pertemuan penting hari ini,Selasa 10 Oktober 2023  Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan yang di dampingi Asisten daerah, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Bapak  Camat, mendatangi kantor Desa Sukajaya menemui kepala Desa Nirwan Hermawan.

Benni Irwan memberikan arahan kepada Kepala Desa Sukajaya terkait dengan kedatangan tamu istimewa dari Bank Dunia dan negara Rwanda Afrika besok pagi.

Dalam tema “RWANDA THE WORD KEMENDES ” pertemuan tersebut bertujuan untuk memastikan penyambutan yang lancar dan hangat bagi para tamu yang datang untuk berkolaborasi dalam berbagai inisiatif pembangunan.

Baca Juga :  Rama DL Kirim Surat Laporkan Dugaan Perselingkuhan Oknum Karyawan PJT II Purwakarta

Kehadiran tamu dari Bank Dunia dan negara Rwanda Afrika ini merupakan langkah penting dalam memperluas kerjasama internasional serta membangun kemitraan yang kuat di bidang pembangunan. Penjabat Bupati menggarisbawahi pentingnya kesempatan ini untuk mempromosikan investasi dan pertukaran pengetahuan antara wilayahnya dengan negara Rwanda Afrika.

Dalam arahannya, Penjabat Bupati menekankan beberapa poin utama kepada Kades:

Keselamatan dan Keamanan:  kenyamanan tamu selama kunjungan mereka. Kolaborasi dengan aparat keamanan setempat untuk memastikan segala sesuatunya berjalan dengan aman.
Membuat tamu merasa diterima dengan hangat dan ramah, mencerminkan lingkungan dan budaya lokal.
Menyusun rencana logistik untuk menjemput tamu  yang nyaman selama kunjungan mereka.
Menegaskan komitmen wilayah ini dalam membangun kemitraan yang berkelanjutan dalam berbagai inisiatif pembangunan.
Memanfaatkan kesempatan ini untuk mempromosikan budaya lokal, produk lokal, dan pariwisata wilayah kepada para tamu. tutur Penjabat Bupati Benni Irwan

Kades Sukajaya Nirwan Hermawan menanggapi Arah Penjabat  Bupati dengan antusias dan berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan baik. Sesuai arahan Penjabat Bupati Benni Irwan, telah mempersiapkan segala sesuatu karena wilayah Desanya  ini akan menjadi tuan rumah bagi tamu istimewa dari Bank Dunia dan negara Rwanda Afrika, membuka pintu untuk peluang kolaborasi dan pertukaran yang bermanfaat.

Baca Juga :  BERSIKAP NETRAL DALAM MENGHADAPI PILPRES DAN PILEG, DANREM O63 SUNAN GUNUNG JATI KOLONEL ARM MARYUDI S.Sos

Nirwan Hermawan:  Kunjungan tamu, dari Bank Dunia dan Negeri Rwanda ini berharap akan memberikan manfaat positif bagi masyarakat. tutur Nirwan Hermawan.(Daup Herlambang)