Herul Amin Anggota DPRD 3 Periode Bertekad Lanjutkan dan Kawal Aspirasi Rakyat

Politik Purwakarta

Purwakarta Zuritnews  – Minggu 7 Oktober 2023, Dalam upaya untuk terus mengabdi dengan sepenuh hati terhadap masyarakat dan menjaga kepercayaan rakyat, Herul Amin Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta yang telah menjabat selama 3 (Tiga) periode, menegaskan niatnya untuk mencalonkan diri kembali dalam pemilihan DPRD periode ke Empat(4) kalinya Tahun 2024.

Dalam pertemuan dengan Awak Media hari ini, Herul Amin dengan tegas menyatakan tekadnya untuk melanjutkan perjuangan politiknya dan Kawal Aspirasi Rakyat. “Saya telah berkomitmen untuk terus mengabdi dengan sepenuh hati pada masyarakat Purwakarta khususnya daerah pemilihan 1 Kecamatan Purwakarta  selama 3 periode sebelumnya, dan saya merasa masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua DPC PDI P Sangat Apresiasi Terhadap Kinerja Polres Purwakarta Dalam Menjaga Keamanan

Herul Amin  juga memaparkan prestasi dan kontribusinya selama 3 periode sebelumnya, termasuk dukungannya terhadap berbagai program dan kegiatan  yang telah memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat setempat. “Saya akan terus bekerja keras untuk memastikan pembangunan yang berkelanjutan dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, Herul Amin  juga menekankan pentingnya mendengarkan aspirasi dan kebutuhan rakyat. “Saya akan terus mendengarkan apa yang diinginkan masyarakat daerah pemilihan saya(Heul Amin) dapil 1 Purwakarta Kota  dan berjuang untuk mewujudkannya di DPRD,” kata Herul Amin Anggota DPRD Purwakarta 3 periode dari Partai Demokrat Daerah pemilihan 1 Kecamatan Purwakarta

Baca Juga :  CALEG MILENIAL ALAIKASSALAM SH.i OFTIMIS TERPILIH KEMBALI MENJADI ANGGOTA DPRD PURWAKARTA PERIODE 2019 - 2024.

Terus mengabdi dengan sepenuh hati, Herul Amin  untuk mencalonkan diri kembali telah mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan masyarakat. Banyak yang mengapresiasi komitmen dan dedikasinya dalam meneruskan mengabdi terhadap  masyarakat Purwakarta.

Pemilihan anggota DPRD periode ke Empat (4) akan segera digelar pada tahun 2024 mendatang, dan Herul Amin berharap dapat memenangkan dukungan dan hati masyarakat daerah pemilihan 1 Kecamatan Purwakarta untuk melanjutkan terus mengabdi kepada mayarakat. (Daup Herlambang)