Ketua dan Jajaran Srikandi Gibas Resort Purwakarta Meriahkan HUT RI ke 78 Dengan Menggelar Lomba Bersama Masyarakat

Peristiwa Purwakarta

PURWAKARTA ZURITNEWS – Dalam rangka turut serta memeriahkan dan meramaikan HUT RI ke-78, Srikandi Gibas Resort Kabupaten Purwakarta memeriahkan acara dengan mengadakan serangkaian kegiatan perlombaan kemasyarakatan. Dipimpin langsung Ketua Srikandi Gibas Resort Kabupaten Purwakarta Mercya Lia Herliany Amd Berbagai kompetisi seperti lomba makan kerupuk, tarik tambang, estafet, dan lomba lomba lainnya berhasil membuat meriahkan suasana, mulai dari anak anak hingga Ibu rumah tangga.

Dilaksabakan bersama warga Rt O5 Rw 01 Gang Kelinci 1 Jalan Ipik Gandamanah pada Hari Minggu tanggal 20 Agustus 2023. Kegiatan warga bergembira saat bersama-sama merayakan kemerdekaan dan memupuk rasa persatuan melalui kegiatan yang meriah dan penuh semangat.

Baca Juga :  Ketua Komisi III DPRD Purwakarta Ancam Bekukan dan Tutup Ijin Pengembang PT Tiga Pilar

Jajaran SRIKANDI GIBAS Resort Purwakarta Gelar berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 mendapat dukungan dan apresiasi dari warga sekitar terutama kaum ibu dan anak anak. Sehingga nampak jelas ada hubungan yg erat dan mendapat tempat antara warga masyarakat dengan Jajaran Srikandi Gibas Resort Purwakarta.

Adapun sebagai hadiah utama dari perlombaan dan kegiatan masyarakat ini berupa Uang tunai dan masih banyak hadiah hadiah lainnya, seperti sembako, perabot rumah tangga dll.

Melaui kegiatan ini Ketua Srikandi Gibas Resot Purwakarta Mercya Lia Herliany bisa membantu Warga dalam segala hal dan akan selalu exis dalam kegiatan sosial yang bersifat membantu masyarakat terutama di wilayah Purwakarta.

Baca Juga :  Berikan Semangat, Kapolsek Cigasong Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Para Guru, Stap & Karyawan

Agenda alam mengisi acara memeriahkan HUT RI ke 78 ini sudah berjalan dari tahun tahun sebelumnya dan.berharap ini menjadi agenda rutin Srikandi Gibas Resort Purwakarta Ucap ketua Srikandi Gibas Resort Purwakarta Mercya Lia Herliany.( Daup Herlambang)