Ketua PPS Desa Depok, Siti Sopiyah Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan DPHP Tahun 2024

Politik Purwakarta

PURWAKARTA,Zuritnews – Rapat Pleno Terbuka penetapan DPHP Desa Depok Kecamatan Depok Kabupaten Purwakarta. PPS Desa Depok Menggelar Rapat Daptar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) Pemilihan  Umum tahun 2024 dilaksanakan di Aula Desa Depok. Jum’at  31 Maret 2023.
Ketua PPS Desa Depok Siti Sopiyah bersama dengan Komisioner PPK Kecamatan Darangdan melaksanakan Rapat Pleno yang dihadiri oleh Babinsa, Babinkantibmas, Pengawas Desa (PKD) dan Perwakilan tiap tiap Partai Politik, PDI P ketua Ketua PAC. 
Hasil yg telah disepakati DPHP Desa Depok dengan menetapkan jumlah TPS, Pemilih  Baru, Pemilih Aktif, Pemilih tidak.memenuhi Syarat, juga Perbaikan Data Pemilih, Pemilih Fote sial Non  KTP El hari ini ditetapkan bersama dan ditandatangani.
MODEL A – Rekap PPS Perubahan Pemilih ini akan menjadi acuan bagi seluruh pelaksana juga peserta pemilu dijadikan Data akurat yang telah di sahkan bersama dalam rapat Pleno.
Ketua PPS Siti Sopiyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalan Rapat Pleno ini,  berharap dengan ditetapkan DPHP ini data telah pix yang menjadikan acuan bagi seluruh peserta dan pelaksana pemilu. 
Semoga dalam pelaksanaan nanti, pesta Demokrasi bisa berjalan aman lancar tidak ada halangan apapun. Ucap Siti Sopiyah. (DH)

Baca Juga :  Gerakan Desa Bersih Narkoba, Polsek Cibatu Bersama Pemda, Upaya Menyelamatkan Generasi Bangsa