LSM LODAYA Perwakilan Purwakarta Kota Bagi-bagi Takjil dalam Bulan Suci Ramadan

Peristiwa Purwakarta

LSM LODAYA Perwakilan Purwakarta Kota Bagi-bagi Takjil dalam Bulan Suci Ramadan

Purwakarta Zuritnews – Pada Jumat, tanggal 29 Maret 2024 dihari ke 18 bulan suci Ramadan, LSM LODAYA Perwakilan Purwakarta Kota mengadakan kegiatan berbagi takjil sebagai bagian dari upaya mereka untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang berpuasa. Kegiatan ini diselenggarakan dengan penuh semangat dan antusiasme, menampilkan semangat solidaritas dalam menyambut bulan Ramadan.

Ketua PAC LSM LODAYA Kecamatan Purwakarta Yosep dan jajaran pengurus dan Puluhan relawan berkumpul di sekitar kota Purwakarta tepatnya di jalan SMP N 5, untuk menyiapkan dan membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang berpuasa. Takjil yang disediakan beragam, mulai dari kurma, kolak, es buah, hingga minuman segar lainnya untuk membantu masyarakat dalam menyelesaikan berbuka puasa mereka.

Baca Juga :  Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Hadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus PDK Kosgoro 1957 Masa Bhakti 2023 - 2028

YOSEP ; “Kami sangat bersyukur dapat berkontribusi dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar salah satu koordinator kegiatan. “Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama sangat terasa di sini. Semoga kegiatan ini menjadi bagian dari amal yang diterima di bulan Ramadan.”

Kegiatan berbagi takjil ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat, dengan banyak yang mengapresiasi upaya LSM LODAYA dalam membantu mereka menjalankan ibadah puasa dengan lebih ringan. Aksi kebaikan ini juga menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk turut berpartisipasi dalam memberikan manfaat kepada sesama selama bulan Ramadan.

Baca Juga :  Ratusan Koperasi di Purwakarta Berstatus Aktif dan Sehat

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, LSM LODAYA Perwakilan Purwakarta Kota terus berkomitmen untuk menyebarkan kebaikan dan keberkahan di tengah-tengah masyarakat. Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal yang menginspirasi lebih banyak lagi orang untuk melakukan amal kebaikan selama bulan suci Ramadan.Tutur Ketua PAC lodaya YOSEP. (YADI KUSMAYADI )- (Daup Herlambang)