Musyawarah Rencana Pembangunan Desa, Desa Jatiluhur, Hadir Camat dan Tokoh Desa

Desa Purwakarta

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Diwarnai Kehadiran Camat dan Tokoh Desa


Purwakarta Zuritnews – Pada hari Kamis 11 Januari 2024. Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembang Desa) di Desa Jatiluhur Kecamatan Jatiluhur kabupaten Purwakarta berlangsung dengan semarak. Acara yang dilaksanakan di Aula Desa Jatiluhur tersebut dihadiri oleh Camat, Kasi Kesos, babinsa,  babinmas, Rt, Rw, Bamusdes, Karang Taruna dan sejumlah tokoh masyarakat Desa.

Dalam sambutannya, Camat Jatiluhur  Endang Saefudin  menyampaikan apresiasinya terhadap partisipasi aktif masyarakat dalam merumuskan rencana pembangunan Desa. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat untuk mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan.

Baca Juga :  TIM Gabungan Pemkab,Menutup Aktifitas Pembangunan Kandang Ayam Tak Berijin

Tokoh-tokoh Desa yang hadir turut memberikan kontribusi berharga dengan memberikan masukan dan saran untuk program-program pembangunan yang lebih efektif dan berdaya guna. Diskusi antara Camat, tokoh Desa, dan warga Desa menciptakan atmosfer yang dinamis dan penuh semangat untuk mencapai kemajuan bersama.

Kades Jatiluhur Ali Sadikin Menjelaskan Musrembang Desa kali ini fokus pada peningkatan infrastruktur, kesejahteraan masyarakat, dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan. Adanya partisipasi tokoh-tokoh Desa diharapkan dapat menguatkan sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam merealisasikan rencana pembangunan yang lebih baik.

Baca Juga :  Lantik 3 Kepala Desa PAW Dibalai Nagri Oleh Bupati

Dengan semangat kebersamaan yang terus berkobar, Desa Jatiluhur siap menghadapi tantangan masa depan demi terwujudnya Desa yang lebih maju dan sejahtera. Tegas Kades Jatiluhur.(Daup Herlambang)