Organisasi PWI Mengadakan Silaturahmi dengan PJ Bupati dan Memperkenalkan Pengurus PWI

Politik Purwakarta Uncategorized

Organisasi PWI Mengadakan Silaturahmi dengan PJ Bupati dan Memperkenalkan Pengurus PWI

Purwakarta Zuritnews  – Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kabupaten Purwakarta hari ini Rabu 18 Oktober 2023  mengadakan acara silaturahmi dengan Pejabat (PJ) Bupati Purwakarta, Benni Irwan. Acara ini merupakan upaya PWI untuk menjalin kerjasama yang erat dengan pemerintah daerah dalam memajukan integritas  jurnalistik dan pembangunan Purwakarta.

Dalam pertemuan yang berlangsung di  Aula kerja PJ Bupati Benni Irwan  menyambut baik inisiatif PWI dalam menjalin hubungan yang lebih kuat dan erat dengan pemerintah daerah. Dalam percakapan saling bertukar informasi sekitar kemajuan Purwakarta. Benni Irwan  menekankan pentingnya peran wartawan dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas pemerintah serta memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

Baca Juga :  Bangun TPT 700 Meter dan Gravel, Dana Desa Tahap Ke 1, Desa Cisalada

Selain itu, acara ini juga menjadi kesempatan bagi PWI untuk memperkenalkan pengurus baru mereka. Ketua PWI Cabang Purwakarta Asep Yadi Sobana, menyampaikan komitmennya untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam memajukan profesi jurnalistik di kabupaten Purwakarta. Asep Yadi Sobana  juga menjelaskan program-program yang akan dijalankan oleh PWI untuk meningkatkan kualitas pemberitaan dan pelatihan bagi anggota PWI.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa anggota pengurus PWI Cabang Purwakarta, serta sejumlah wartawan dari berbagai media lokal. Pertemuan ini diharapkan akan memperkuat sinergi antara PWI dan pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan dan memberikan informasi yang berimbang kepada masyarakat.

Baca Juga :  OJOY JAGO " Jujur Amanah Gotong Royong " Calon Kepala Desa Bunder Dengan Nomor Urut 1

Selama sesi tanya jawab, para wartawan juga berkesempatan untuk bertanya kepada PJ Bupati dan mengungkapkan berbagai isu terkini yang menjadi perhatian masyarakat. PJ Bupati Bapak Benni Irwan menanggapi dengan transparan dan berjanji untuk menjalin komunikasi yang lebih baik dengan para jurnalis dalam menjalankan tugas jurnalistik mereka.

Acara silaturahmi ini diakhiri dengan penuh harapan akan kolaborasi yang lebih erat antara PWI dan pemerintah daerah dalam mendukung perkembangan Kabupaten Purwakarta dan kepentingan masyarakatnya.(DAUP HERLAMBANG)