Satgas Citarum Harum Sektor 14, Subsektor 3 Pembibitan Menjadi Pembina Upacara di MTS AL HUDA 2 Kecamatan Jatiluhurur

Peristiwa Purwakarta

Purwakarta Zuritnews – Satgas Citahum Harum Sektor 14, Subsektor 3 Pembibitan turut serta dalam kegiatan Upacara Bendera di MTS Al Huda 2 Jatiluhur di Desa Cibinong Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta Jawa Barat. Senin 13 Febuari 2023.

Dalam kegiatan ini Sertu Sugiono Anggota Sub 3 Pembibitan diberikan kesempatan untuk menjadi pembina Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih.

Dalam amanatnya Sertu Sugiono menyampaikan beberapa hal terkait program Citarum harum sesuai perpres nomor 15 tahun 2018 tentang percepatan pengendalian pencemaran daerah aliran sungai Citarum diantaranya;

Baca Juga :  PERWAPA Ajak Warga Pasar Rebo Berprilaku Hidup Bersih & Sehat

1 Mengajak Siswa siswi MTS Al Huda menerapkan pola hidup sehat dan bersih sejak usia dini

2, Bilah sampah dari rumah yakni organik dan sampah an organik dan sampah B3.

3. Para Siswa siswi turut menjaga kelestarian alam dan menjaga kebersihan sungai.

Kepala Sekolah MTS AL HUDA 2 , Hj. Oom Rosmawati melalui Guru Kesiswaan Kamal S.P.di. berterima kasih atas kesediaan Satgas Citarum Harum untuk meluangkan waktunya menjadi pembina upacara dan memberikan wejangan kepada siswa siswinya.

Kamal S.P.di dalam kesempatan ini menuturkan apa yang disampaikan oleh Satgas citarum harum wejangan dan ajakan agar siswa siswi bisa menjaga kebersihan dengan pola hidup sehat, terutama tidak membuang sampah sembarangan.

Baca Juga :  HUT PURWAKARTA 51 - 188 BAGEA MILANGAKALA PURWAKARTA

Semoga cita – cita dan kebaikan Satgas Citarum Harum sektor 14 ini dalam pengendalian dan percepatan agar sungai citarum kembali bersih dan dapat dinikmati oleh warga masyarakat sesuai dengan amanat bapak Presiden RI. tutur Kamal S.P,di

(Daup Herlambang)