Warga Desa Cikaobandung Bergotong-royong Bangun Jalan Menuju Makam Dengan Dukungan Kades

Desa Purwakarta

Purwakarta Zuritnews – Kamis 14 Desember 2023 Daup Herlambang melaporkan dari lokasi kegiatan.

Sebuah semangat gotong-royong mengalir di Desa Cikaobandung ketika warga bergandengan tangan untuk membangun jalan menuju makam. Inisiatif ini, yang diprakarsai oleh Kepala Desa Sajid Majid, mendapat dukungan penuh dari penduduk sekitar.

Kegiatan kerja bakti dimulai pagi hari, di mana warga desa secara sukarela berkumpul membawa peralatan konstruksi dan tenaga kerja. Kegiatan ini diarahkan untuk meningkatkan aksesibilitas menuju makam, mempermudah perjalanan bagi warga desa, terutama dalam kegiatan pemakaman.

Baca Juga :  Dansektor 14 Cek IPAL PT METRO PEARL, Hal Evaluasi Tidak Ada Tenaga Ahli Ipal, Struktur Pengolahan Air Limbah Tidak Sesuai.

Kepala Desa Sajid Majid, yang turut serta dalam kerja bakti, menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh warga yang antusias ikut berpartisipasi. Beliau juga menekankan pentingnya gotong-royong sebagai landasan pembangunan desa yang berkelanjutan.

“Dengan gotong-royong seperti ini, kita bukan hanya membangun infrastruktur, tetapi juga mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara kita. Saya berharap semangat ini terus terjaga untuk masa depan desa yang lebih baik,” kata Kades Sajid Majid.

Penduduk desa juga menyambut baik inisiatif ini, menyatakan bahwa kegiatan kerja bakti semacam itu membangun rasa kebersamaan dan kebanggaan terhadap desa mereka. Semua warga saling bahu-membahu, menciptakan iklim positif untuk pembangunan bersama.(DAUP HERLAMBANG)