Siaran Pers Ketua Partai Demokrat Purwakarta Bantah Berita Hoax Dengan Fakta Dan Data

Politik Purwakarta

Zuritnews Channel – Hari ini Sabtu 6 Mei 2023 melaporkan dari Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, Ketua Partai dan Jajaran pengurus beserta Ketua PAC 17 Kecamatan, didampingi Tim Advokasi dan Ketua Tim Bapilu  memberikan Bantahan sekaligus mengklarifikasi dan meluruskan terkait berita yang telah beredar di media sosial “ Hal Ratusan Pengunduran Diri, pengurus, Kader Demokrat, itu tidak benar atau Hoax “.

Ketua Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, Asep Candra memberikan klarifikasi dan meluruskan terkait Ratusan pengunduran diri Kader Demokrat itu jelas tidak benar boleh dikatakan Hoax terkait dengan pengunduruan diri Ketua PAC dan Jajaran Kecamatan Cibatu, dan beberapa Orang Pengurus telah mengundurkan diri itu benar, dan itu surat pengunduran diri langsung diterima oleh Saya (Ketua Partai) jumlahnya ada 7 Orang, jadi dari mana itu jumlah Ratusan Kader Demokrat yang mengundurkan diri tersebut. Maka Saya Pastikan itu berita tidak benar bisa dianggap Hoax.

Baca Juga :  Ratusan Koperasi di Purwakarta Berstatus Aktif dan Sehat
Ketua Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta Asep Candra didampingi para Ketua PAC dan Bacaleg serta Ketua Bapilu

Sanggahan ketidak adanya keharmonisan ditubuh Partai Demokrat, menurut ketua itu hal yang wajar dan merupakan dinamika berpolitik dan berpartai, tetapi semuanya telah dibereskan dengan bukti dan fakta yang ada, dari 17 PAC hanya ada 1 PAC yang menganggap adanya ketidak harmonisan, telah mengundukan diri yaitu PAC Cibatu.

Pengunduran diri pengurus PAC Cibatu itu telah ada gantinya lengkap dengan jajaran kebawahnya, artinya tetap 17 Pengurus PAC se-Kabupaten Purwakarta telah lengkap, pengurus Jajaran dan kader Partai Demokrat tetap Solid. Tegas Ketua Partai Demokrat Asep Candra.

Baca Juga :  Meriahkan HUT RI Ke- 74 Karang Taruna Mekar Jaya Adakan Turnamen Sepak Bola Merebutkan Piala Bergilir

Daup Herlambang