Sosialisasi Dan Kunjungan Ketua dan Komisioner KPU D Purwakarta ke Partai Demokrat

Politik Purwakarta

Purwakarta Zuritnews – Hari ini Jum’at  28 April 2023 melaporkan kegiatan KPU Purwakarta sedang melaksanakan Kunjungan Sosialisasi ke-Sekretariat Partai Politik Demokrat.  Sehubungan dengan telah di-sahkanya Peraturan Komisi Pemilihan Umum nomor 6 tahun 2023 tentang Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat Propinsi dan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Kota dalam Pemilihan Umum 2024.

Hadir dalam acara kunjungan dan sosialisasi tersebut, Ketua dan Komisioner KPU juga Ketua  dan Jajaran Pengurus beserta Bacaleg Partai Demokrat, Agenda acara mensosialisasikan terkait aturan dan tata cara pemilihan umum 2024 menjelang pendaftaran bacaleg yang akan dimulai pada tanggal 1 – 14 Mei 2023.

Baca Juga :  Dana Banprov 2022 Dialokasikan Untuk Rehab Lanjutan Kantor Desa
Sosialisasi Ketua, Dan Komisioner KPU D Purwakarta Ke Partai Demokrat

Adanya ruang tanya jawab yang diberikan oleh pembawa acara suasana menjadi menarik dan saling menyampaikan pertanyaan beserta saran seputar pemilihan umum yang akan datang,  hal tersebut terjadi adanya interaksi dari jajaran pengurus partai Demokrat dan Komisioner KPU Purwakarta yang membuat suasana terasa hangat.

Tidak kalah menariknya penyampaian dari salah satu Bacaleg partai Demokrat Dul Nasir, terkait dengan aturan dan larangan pemasangan APK  Bacaleg yang sudah bertebaran hampir di-setiap daerah, hal ini selama belum ada aturan dan pasti mengajak kepada Bacaleg yang ada di-partai Demokrat untuk mengikuti dalam rangka memperkenalkan diri. Tegas dul nasir, (Daup herlambang)