H.Agus Wijaya SH Calon Anggota DPRD Dapil II Nomor Urut 1 Partai Demokrat Siap Menjadi Wakil Rakyat Yang Peduli dan Pro Masyarakat

Politik Purwakarta

H. Agus Wijaya SH Calon Anggota DPRD Dapil II Nomor Urut 1 dari Partai Demokrat Siap Menjadi Wakil Rakyat yang Peduli dan Pro Masyarakat

PURWAKARTA Zuritnews – Dalam persaingan demokrasi yang semakin ketat, H. Agus Wijaya SH tampil sebagai calon kuat untuk menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta dengan nomor urut 1, Dapil II meliputi Kecamatan BBC, Cibungur, Campaka dan Cibatu Partai Demokrat. Dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di markas kampanyenya, Agus Wijaya SH menyoroti pentingnya peran seorang wakil rakyat yang benar-benar peduli dan pro terhadap masyarakat.

Agus Wijaya SH, seorang aktivis hukum yang menjelajah, telah membangun rekam jejak yang kuat dalam melayani masyarakat. Dia berkomitmen untuk menghadirkan perubahan positif bagi masyarakat dalam rangka mencapai kesejahteraan bersama.

Baca Juga :  Paripurna Milangkala Purwakarta Istimewa Tema "Festival Purwakarta 10" Sub Tema "Pulih Dan Bangkit Ekonomi Wisata Lestari Bumi Purwakarta Istimewa"

Dalam programnya sebagai calon Anggota DPRD, Agus Wijaya SH menekankan beberapa poin penting:

Transparansi dan Akuntabilitas, Agus Wijaya SH berjanji akan menjalankannya dengan integritas tinggi. Dia akan memastikan bahwa setiap langkah yang diambil di DPRD akan transparan dan mudah dipertanggungjawabkan kepada masyarakat.

Peningkatan Akses Pendidikan, Sebagai seorang pendidik dan praktisi hukum, Agus Wijaya SH memahami betapa pentingnya pendidikan berkualitas. Dia berkomitmen untuk memperjuangkan akses pendidikan yang lebih baik dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat.

Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat, Agus Wijaya SH akan mendukung upaya pemberdayaan ekonomi masyarakat setempat. Hal ini termasuk memberikan dukungan kepada pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) serta menggalakkan program pelatihan keterampilan untuk menciptakan lapangan kerja.

Baca Juga :  PILKADES Serentak 83 Desa dilaksanakan 2020, Apa 2021 ?.

Kualitas Layanan Kesehatan: Agus Wijaya SH akan bekerja sama dengan pihak terkait untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan di daerahnya. Ini mencakup pembangunan fasilitas kesehatan yang lebih baik dan menyediakan kebutuhan dasar kesehatan masyarakat.

Dalam pidatonya, Agus Wijaya SH menegaskan, “Saya percaya bahwa sebagai wakil rakyat, tugas utama saya adalah mendengarkan suara masyarakat, memahami kebutuhan mereka, dan berjuang keras untuk mewujudkan perubahan positif yang mereka harapkan. Saya siap menjadi wakil rakyat yang bekerja keras, peduli, dan pro terhadap kepentingan masyarakat.” Tutur H. Agus Wijaya.

Baca Juga :  Gandeng SLI, PGRI Purwakarta Siapkan Pelatih Program Tatanen di Bale Atikan

Dengan komitmen yang kuat untuk mewakili suara masyarakat dan program-program yang progresif, Agus Wijaya SH menjadi salah satu kandidat yang patut diperhitungkan dalam pemilihan DPRD Purwakarta Dapil 2. Pemilihan ini akan menjadi ajang penting untuk menentukan arah pembangunan di daerah tersebut. (DAUP HERLAMBANG)