Kuncen Sonokeling Mencerminkan akan Ada Kejadian Besar di Purwakarta Menjelang Tahun Politik

Peristiwa Purwakarta

Kuncen Sonokeling Mencerminkan Akan Ada Kejadian Besar di Purwakarta Menjelang Tahun Politik.


Purwakarta,Zuritnews – Sabtu 23 September 2023 – Kuncen Sonokeling, Rian Wangsadireja  seorang tokoh lokal yang dikenal karena kepekaannya terhadap isu-isu politik dan sosial, memperingatkan kemungkinan adanya kejadian besar menjelang tahun politik di Purwakarta.

Kuncen Sonokeling Rian Wangsa Direja Dalam pernyataannya yang diberikan kepada media hari ini,  Sabtu 23 September 2023 di Saung Peradaban Sonokeling, Kuncen Sonokeling mengatakan bahwa situasi politik yang semakin memanas menjelang tahun politik seringkali menjadi pemicu potensi konflik atau kejadian besar di berbagai daerah, termasuk Purwakarta. Ia menekankan pentingnya dialog, kerukunan, dan pengawasan ketat terhadap perkembangan politik sebagai langkah pencegahan potensi yang ada.

Baca Juga :  Conrad Surawijaya; Dukung Harapan Warga Usulan Percepatan Serah Terima Perum Graha Marina Ke- Pemda

Kuncen Sonokeling juga mengajak masyarakat Purwakarta untuk lebih aktif dalam mengikuti perkembangan politik, berpartisipasi dalam proses demokrasi, dan menjaga perdamaian di wilayah ini. “Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga keseimbangan dan stabilitas di Purwakarta.

Dengan berpartisipasi dalam proses politik yang sehat dan menjunjung tinggi nilai-nilai keberagaman, kita dapat mencegah terjadinya kejadian besar yang merugikan masyarakat,” katanya.

Pernyataan Kuncen Sonokeling Rian Wangsadireja   ini menjadi peringatan bagi seluruh masyarakat Purwakarta untuk lebih waspada dan proaktif dalam menghadapi tahun politik yang semakin dekat. Dengan upaya bersama, diharapkan Purwakarta dapat melewati masa ini dengan damai dan tanpa kejadian besar yang merugikan.(Daup Herlambang)

Baca Juga :  PEMKAB Gelar Bazar Nasional, Suport Forkopimda