Endang Koswara Mendaftar Menjadi Bacalon Bupati Purwakarta Ke Partai Hanura Diterima Tim Penjaringan dan Pendaftaran

Politik Purwakarta

Endang Koswara Mendaftar Menjadi Bacalon Bupati Purwakarta Ke Partai Hanura Diterima Tim Penjaringan dan pendaftaran

Purwakarta, Zuritnews – Hari ini Rabu 8 Mei 2024 – Tim penjaringan Partai Hanura Kabupaten Purwakarta dihari terakhir menerima  berkas pendaftaran bacalon bupati Endang Koswara periode 2024 – 2029.

Ketua Tim Penjaringan dan pendaftaran Partai Hanura Kabupaten Purwakarta H Darminta SE  telah menerima berkas dokumen dari bacalon bupati Endang Koswara, bacalon yang telah lama dinanti. Dalam sebuah upacara kecil di kantor DPC partai Hanura, berkas yang diserahkan langsung oleh Koswara diterima dengan antusiasme oleh tim penjaringan.

Baca Juga :  KAPOLRES SERTA JAJARAN MENGHIMBAU MASYARAKAT HARMONIS DESA CILEGGONG, ACARA KOPI MANIS

Tim tersebut memastikan bahwa dokumen telah lengkap sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan oleh partai. Endang Koswara, seorang figur yang telah dikenal dalam lingkup politik lokal, menyatakan komitmennya untuk berpartisipasi dalam kantestan pemilihan bupati mendatang. Dengan penerimaan berkas ini, proses seleksi lanjutan diharapkan akan berjalan lancar menuju penentuan calon bupati terbaik yang akan diusung oleh Partai Hanura. Ucap Tim penjaringan H Darminta SE

Dalam wawancaranya, Endang Koswara menyatakan tekadnya untuk membangun dan memperbaiki ekonomi masyarakat. Ia menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan penduduk melalui berbagai program yang berorientasi pada pembangunan ekonomi lokal, pelatihan keterampilan, serta pemberian dukungan kepada usaha kecil dan menengah.

Baca Juga :  Kecamatan Babakancikao Menyediakan Posko Mudik Lebaran

Dengan dukungan dan dorongan yang kuat dari para tokoh masyarakat, Endang Koswara kembali maju dalam pencalonan bupati untuk periode 2024-2029. Dalam pernyataannya, Endang Koswara mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh berbagai kalangan masyarakat, serta komitmen untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan mereka.

Dengan pengalaman dan visi yang dimiliki, Koswara berjanji untuk terus bekerja keras dalam memajukan wilayah tersebut, dengan fokus utama pada pembangunan ekonomi, kesejahteraan sosial, dan peningkatan infrastruktur. Keputusan Endang Koswara untuk kembali maju dalam pencalonan bupati diharapkan dapat membawa perubahan positif yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Purwakarta. tegasnya Endang Koswara (Daup Herlambang)

Baca Juga :  Melalui Laskar Jumsih,Wabup Aming Ingatkan Pentingnya Kebersihan lingkungan