Muhammad Muhyi Kades Incumbent Nomor Urut 2 Maju Kembali Dalam Pilkades 2023 Dengan Program Kerja Nyata

Desa Purwakarta

Muhammad Muhyi Mencalonkan Kembali Dalam Pilkades Mekar Galih Dengan Nomor Urut 2 membawa ” Program Kerja Nyata” Meyakinkan Masyarakat

Muhyi Kades Incumbent Maju Kembali dalam Pilkades 2023 Dengan Program Kerja Nyata

Purwakarta, Jum’at 22 September 2023 – Dalam sebuah pengumuman yang menggembirakan, Muhyi, Mantan Kepala Desa yang sedang cuti, telah secara resmi mencalonkan diri untuk masa jabatan kedua (2) dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Mekargalih yang akan datang.

Dengan visi dan program kerja yang meyakinkan masyarakat, Muhyi berkomitmen untuk terus mendorong kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat Desa Mekargalih.

Muhammad Muhyi, yang telah memimpin Desa Mekargalih Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta selama satu (1) periode sebelumnya, telah mendapatkan banyak dukungan dari warga desa atas kinerjanya yang luar biasa selama masa jabatannya.

Baca Juga :  Warga Sumringah..! 866 KPM Desa Cikadu Subang Terima BST Kemensos Tahap 11

Selama menjabat Muhammad Muhyi berhasil memperbaiki indeks desa, membangun desa Mekargalih dari berkembang menjadi desa mandiri dalam 6 tahun.

Dalam pernyataannya, Muhammad Muhyi Menyebutkan bahwa dia ingin melanjutkan pekerjaan yang telah dimulai untuk mengubah Desa Mekargalih menjadi desa yang lebih baik.

Salah satu poin utama dalam program kerja Muhyi adalah pengembangan infrastruktur desa yang lebih baik. Dia berkomitmen untuk memperbaiki jalan-jalan desa, memperluas akses air bersih, dan memodernisasi sarana komunikasi. Hal ini diharapkan akan membantu memajukan desa serta memperbaiki kualitas hidup warganya.

Baca Juga :  Kasat Satpol PP Tidak Mengetahui Adanya Kegiatan Kembali di CV Solvi Indonesia Pasca Dilakukan Penutupan.

Selain itu, Muhammad Muhyi juga menyoroti pentingnya pendidikan dan kesehatan di desa tersebut. Dia berencana meluncurkan berbagai program pendidikan dan pelatihan, serta meningkatkan akses masyarakat desa terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas.

Pendekatan inklusif dan partisipatif juga menjadi fokus utama Muhammad Muhyi dalam pencalonannya kali ini. Dia akan mengadakan pertemuan rutin dengan warga desa untuk mendengarkan masukan mereka, serta melibatkan masyarakat dalam proses pengambilan keputusan yang penting bagi masa depan kemajuan Desa.

Pemilihan Kepala Desa Mekargalih yang dijadwalkan akan berlangsung dalam beberapa bulan mendatang. Warga desa berharap bahwa Muhammad Muhyi akan terus membawa perubahan positif dan kesejahteraan bagi mereka dalam masa jabatan keduanya.(Daup Herlambang)

Baca Juga :  Maksimalkan Pelayanan Publik Gempungan Pemkab Purwakarta