Pengawasan Logistik Pengepakan Surat Suara Dilakukan Secara Ketat Menjelang Pemilu 2024

Politik Purwakarta

Pengawasan Logistik Pengepakan Surat Suara Dilakukan Secara Ketat Menjelang Pemilu

Purwakarta Zuritnews – Dalam rangka memastikan kelancaran dan integritas Pemilihan Umum tahun 2024, Panwascam Babakancikao melakukan pengawasan logistik pengepakan surat suara telah diperketat. Tim pengawas logistik dari Panwascan Babakancikao koordinator Devisi HP2HM Ade Fuad Rahman bekerja dengan cermat untuk memastikan setiap langkah proses pengepakan dilakukan sesuai standar dan protokol yang ditetapkan yang berlangsung di Aula SKB purnawarman. Sabtu 27 Januari 2024.

Koordinator pengawas logistik Devisi HP2HM,  Ade Fuad Rahman menyatakan, “Kami berkomitmen untuk menjaga transparansi dan keamanan selama proses ini. Setiap kotak surat suara diperiksa dengan teliti, memastikan ketersediaan dan keutuhan surat suara sesuai dengan jumlah yang telah ditentukan.”

Baca Juga :  GTPP Covid-19 Purwakarta Lakukan Pengawasan Terhadap Karyawan Terkonfirmasi Positif Secara Ketat

Pengawasan dilakukan t pada logistik pusat, tetapi juga di tingkat provinsi dan kabupaten/kota. Hal ini dilakukan untuk memastikan distribusi surat suara ke seluruh wilayah secara adil dan merata.

“Kami melibatkan pihak-pihak independen dan melibatkan teknologi canggih untuk memastikan setiap tahap proses logistik tercatat dengan baik. Ini untuk meminimalisir risiko kecurangan dan memastikan suksesnya pelaksanaan Pemilu,” Tutur Ade Fuad Rahman.

Dengan adanya pengawasan logistik yang ketat, diharapkan masyarakat dapat memiliki kepercayaan penuh terhadap proses pemilihan dan hasil yang nantinya akan diumumkan. Pemilu yang transparan dan jujur akan membawa dampak positif bagi stabilitas demokrasi di Kecamatan Babakancikao dan Kabupaten Purwakarta.(Daup Herlambang)

Baca Juga :  PBB PURWAKARTA OPTIMIS DENGAN DUKUNGAN PADA ZALU MEMENANGKAN PILKADA 2018