Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai PDI-P, Nomor 1 HJ NOOR RAFIQA S.Ag Gelar Silaturahmi dengan Tim” Dulur Teh Fiqa”

Politik Purwakarta

ZURITNEWS – Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai PDI-P, Nomor 1 HJ NOOR RAFIQA S.Ag Gelar Silaturahmi dengan Tim” Dulur Teh Fiqa” di Rumah Makan Ciganea dalam Persiapan Pemenangan Pileg Tahun 2024.

Purwakarta, Kamis 21 September 2024 – Dalam upaya memperkuat persiapan menuju Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan datang, HJ NOOR RAFIQA,calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai PDI-Perjuangan (PDI-P) Nomor 1, Dapil X Karawang, Purwakarta menggelar acara silaturahmi yang penting dengan tim kampanyenya, ” Dulur Teh Fiqa”.
Acara ini berlangsung di Rumah Makan Ciganea, menciptakan suasana yang akrab dan hangat di antara tim kampanye dan calon anggota DPRD yang sangat disegani dan sisenangi terutama kaum ibu.

Baca Juga :  Ketua Komisi III DPRD Purwakarta Menekan Pemerintah Daerah dan Tim Forum Penataan Ruang Menghentikan Sementara Bentuk Kegiatan PT.TIGA PILAR

Teh Fiqa lebih sering dipanggil yang mencalonkan diri dengan nomor urut 1 dari PDI-P, menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Jawa Barat di tingkat provinsi yang didalamnya Kabupaten Purwakarta dan Karawang. Dalam Silaturahmi bersama DULUR TEH FIQA PURWAKARTA, ia menyoroti pentingnya persatuan dan kerja sama tim dalam meraih kemenangan dalam Pileg mendatang.

Acara ini juga menjadi ajang untuk menyusun strategi kampanye yang efektif serta mendengarkan masukan dan ide dari tim Dulur Teh Fiqa. Para tim kampanye dan relawan yang hadir memiliki kesempatan untuk bertanya, memberikan saran, dan berbagi ide dalam rangka memaksimalkan dukungan masyarakat.

Baca Juga :  BPN Purwakarta Terapkan Prokes & 3 M, Perketat Pelayanan Antisifasi Penyebaran Covid 19

Rumah Makan Ciganea yang terkenal dengan hidangan khas Purwakarta yang lezat, menjadi lokasi yang pas untuk mengadakan pertemuan ini. Selain membangun koneksi politik, Teh Fiqa juga ingin mempromosikan keunikan kuliner daerah, sekaligus mendukung bisnis lokal.

Teh Fika berharap bahwa dengan semangat kerja keras tim kampanye DULUR TEH FIQA PURWAKARTA dan dukungan dari masyarakat, ia dapat meraih kesuksesan dan dapat dukungan suara terbanyak dalam Pileg mendatang dan mewujudkan perubahan positif di Provinsi Jawa Barat. Dengan nomor urut 1 dari Partai PDI-P, ia optimis dapat menjadi wakil rakyat yang efektif dan membawa perubahan positif bagi warga Kabupaten Purwakarta dan Karawang umumnya Jawa Barat.tutur TEH FIQA ( DAUP HERLAMBANG)

Baca Juga :  Penguatan Komitmen OPD dalam Akuntabilitas dan Kinerja, Pemkab Purwakarta Gelar Rakor SAKIP