Peduli Warga Kepala Desa Sukajaya Nirwan Hermawan Membantu Perbaikan Rumah Jompo dan Tidak Mampu

Desa Purwakarta

Peduli Warga Kepala Desa Sukajaya Nirwan Hermawan Membantu Perbaikan Rumah Jompo dan Tidak Mampu.

Desa Sukajaya, Sabtu 15 September 2023 Purwakarta Zuritnews – Kepala Desa Sukajaya Nirwan Hermawan menampilkan kepeduliannya yang luar biasa terhadap warganya yang membutuhkan bantuan. Hari ini, beliau secara langsung terjun membantu dalam perbaikan rumah jompo dan warga tidak mampu atas nama Bapak Denih yang berada Kampung Gunung Sembung
Rt 18 RW 06 Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program “Peduli Warga” yang telah dicanangkan oleh Kepala Desa nirwan Hermawan sejak awal menjabat dan terpilih menjadi Kades. Beliau berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup warga desanya yang kurang beruntung.

Baca Juga :  Sambut May Day dan Hardiknas, BP Jamsostek Purwakarta Salurkan Beasiswa Program JKK dan JKM

Dalam aksinya yang bersemangat, Nirwan Hermawan ikut membersihkan dan merenovasi rumah-rumah yang sudah sangat memprihatinkan. Beliau juga memastikan koordinasi dengan warga dan mengupayakan agar bantuan yang diberikan tepat sasaran.

Warga setempat sangat mengapresiasi inisiatif dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Kepala Desa Nirwan Hetmawan. Mereka merasa senang dan berterima kasih atas perhatian yang begitu besar terhadap mereka yang membutuhkan.

Kepala Desa Nirwan Hermawan berharap bahwa kegiatan ini akan menjadi contoh bagi desa-desa lainnya, menginspirasi kepala desa dan komunitas lokal untuk bersatu dalam upaya memperbaiki kondisi warga yang kurang beruntung. Semangat dan dedikasi Nirwan Hermawan adalah bukti nyata bahwa kepemimpinan yang peduli dapat membawa perbedaan besar dalam kehidupan masyarakat.Tegas Nirwan Hermawan.(Daup Hermawan)

Baca Juga :  Tim Gabungan Covid 19, Melaksanakan & Oftimalisasi Penguatan Implementasi PPKM Darurat Pada Sektor Perusahaan