Sub Sektor 1 Satgas Citarum Harum Kecamatan Jatiluhur, Berkolaborasi Bersana PT Wintextile Bersikan Sampah Kali Cinangka.

Peristiwa Purwakarta

Purwakarta Zuritnews – Satgas Citarum Harum Sektor 14 Subsektor 1 Kecamatan Jatiluhur berkolaborasi dengan PT Wintextile melaksanakan kegiatan bersih bersih sampah di kali Cinangka. Rabu 15 Febuari 2023.

Sub Sektor 1 Kecamatan Jatiluhur Serka Iwan ruswanda Dalam kegiatan yang menjadi tugas rutin Satgas Citahum Harum Sektor 14, selain melakukan sosialisasi dan edukasi ke sekolah juga melakukan pembersihan Sampah berkolaborasi dengan pihak perusahaan.

peleksanaan bersih bersih kali Cinangka yang berada di Kecamatan Jatiluhur pihak perusahaan( PT Wintextile) menurunkan personel sebanyak 30 Orang semenjak pagi hingga selesai, adapun kegiatan ini komandoi oleh Sub sektor 1 Serka Iwan Ruswanda dan anggota Sektor 14.

Baca Juga :  Bupati Purwakarta Imbau Warganet Hati-hati Akun Palsu yang Mencatut Namanya

Dengan mengambil Tema ” Bersama kita bisa mewujudkan lingkungan yang bersih” Sejatinya masalah sampah tidak pernah tuntas dimanapun juga, setiap hari produksi sampah terus berjalan baik sampah rumah tangga indrustri maupun sampah alam itu sendiri apalagi dimusim penghujan seperti ini sampah cenderung numpuk disugai.

Kendati demikian satgas citarum harum sektor 14 hampir setiap hari melaksanakan kegiatan pembersihan dan perawatan sungai diwilayah kerjanya, aksi bersih bersih sungai cinangka kali ini merupakan sebagai edukasi nyata dilapangan untuk menggugah kesadaran masyarakat.maupun pelaku usaha yang berada disekitar bantaran sungai, biar lebih peduli lagi dengan kebersihan sungai. Ucap Iwan ruswanda.

Baca Juga :  Hanya Di Desa Cibinong “Mobil Pribadi Pipergunakan Untuk Print Out” Berikan Pelayanan Maksimal Terhadap Warga Masyarakat

Asisten Manager HRD dan GA PT wintextile Dudi Ahmad Sirojudun sangat mendukung kegiatan yang diprakarsai oleh Satgas citaru Harun Sektor 14. Kedepan kegaiatan ini menjadi kegiatan rutin dan berkelanjutan, diharapkan kegiatan bukan hanya bersih bersih sungai saja dalam rangka mendukung kegiatan goo green PT wintextile juga untuk merencanakan akan melaksanakan penghijauan disekitar lingkungan perusahaan yang merupakan komitmen dari PT wintextile untuk menjaga kelestarian lingkungan sekitar perusahaan. Tutur Asisten Manager HRD & GA PT wintextile Dudi Ahmad Sirojudin.

Baca Juga :  Purwakarta Raih Penghargaan Sejuta Akseptor KB