Kades Sukajaya Terjun Langsung Membantu Perbaikan/Renovasi Masjid Al- Hidayah Bersama Warga RW 06 Kampung Gunung Sembung

Desa Purwakarta

Purwakarta Zuritnews – Sukajaya, 20 September 2023 – Kepala Desa Sukajaya, Nirwan Hermawan menunjukkan komitmen luar biasa terhadap komunitasnya dengan terjun langsung dalam kegiatan perbaikan/Renovasi Masjid AL Hidayah dikampung Gunung Sembung RW 06 Tindakan tersebut mendapatkan pujian dan dukungan kuat dari warga desa.

Dalam sebuah upacara peresmian proyek perbaikan Masjid Al-Hidayah Kades Nirwan Hermawan secara resmi mengumumkan keputusannya untuk menyetujui upaya perbaikan tersebut. Dia menyatakan, “Masjid adalah pusat spiritual dan sosial bagi komunitas kami. Saya merasa berkewajiban untuk ikut serta dalam upaya perbaikan ini demi meningkatkan kualitas hidup kami semua.” Ucap kades

Baca Juga :  Menikmati Budaya Kearifan Lokal di Desa Tajur Purwakarta

Kepala Desa ini tidak hanya berbicara, tetapi juga bekerja keras bersama warga desa lainnya. Nirwan turut serta melakukan kerja Keras seperti Mengaduk, membersihkan Sampah, seperti layaknya tukang kuli bangunan dan melakukan berbagai pekerjaan lainnya. Semangat kerja sama yang tinggi terlihat di antara semua yang terlibat dalam Kegiatan ini.

Warga Desa Sukajaya merasa terinspirasi oleh tindakan Kades Nirwan Hermawan ini. Ibu Nurul, salah satu warga desa, berkomentar, “Kami sangat bersyukur memiliki seorang kepala desa yang peduli dan terlibat dalam kegiatan kami. Semoga Kegiatan perbaikan Masjid ini sukses dan memberikan berkah bagi desa kami.”

Baca Juga :  Bupati Purwakarta Mendapatkan Penghargaan Regional Leader Enterpreneur Awards 2019

Dengan dukungan penuh dari Kades Nirwan Hermawan dan semangat gotong royong yang kuat, kegiatan perbaikan Masjid Al-Hidayah yang berada di kampung Gunung Sembung RW 06 diharapkan akan segera selesai dan memberikan manfaat besar bagi komunitas Warga Desa Sukajaya.tutur Nirwan Hermawan(Daup Herlambang)