Air Mancur Taman Sri Baduga Purwakarta Kembali di Buka, Masyarakat Bahagia Bisa Menyaksikan

Pemda Peristiwa Purwakarta

Zuritnews – Air Mancur Taman Sri Baduga kembali dibuka oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dihadiri oleh Kapolres, Dandim 0619, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, dan seluruh jajaran Pemerintahan Daerah Purwakarta, unsut terkait serta seluruh masyarakat Purwakarta.

Atraksi air mancur di Taman Air Mancur Sri Baduga telah dihentikan sejak pertengahan Maret 2022 lalu karena pandemi. Kini, dalam rangka perayaan milangkala Purwakarta ke 191 dan Kabupaten Purwakarta ke 54. Pemkab Purwakarta membuka pertunjukan air mancur yang ada di kawasan Situ Buleud itu. Sabtu malam, 16 Juli 2022.

Baca Juga :  Sang Petahana Rifky Fauzi SH All Out Menangkan Prabowo Sandi 2019

Kali ini pembukaan Air mancur tidak seperti biasanya, demi kelancaran dan kenyamanan serta keamanan masyarakat yang menonton, pihak panitia telah memberlakukan “Tiket Masuk” bagi masyarakat yang akan menyaksikan pertunjukan Air Mancur Sri Baduga. Tiket masuk bisa diperoleh dan gratis yang disiapkan oleh panitia pelaksana, tiket Masuk bisa diperoleh di tempat- tempat dan Dinas yang ditunjuk oleh Panitia pelaksana.

Pada pembukaan atraksi Air Mancur Taman Sri Baduga pertama ini, dibagi menjadi 2 Sesi dengan jumlah 2.500 Orang Satu kali penayangan, begitu juga penayangan ke 2 dengan jumlah 2.500 Orang jadi dengan begitu 2 Kali tayang 5.000 Orang bisa menyaksikan Air Mancur Sri Baduga dengan aman nyaman dan kondusif, ingin lengkap saksikan Video nya >>>https://www.youtube.com/watch?v=lTQqKrtavKs&t=181s

Baca Juga :  Program DAK Bidang Air Minum- Pengembangan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah Sangat Membantu Masyarakat di Kabupaten Purwakarta

Sebelum air Mancur Taman Sri Baduga ditayangkan pihak terkait/ Panitia  telah melakukan sterilisasi tempat dengan pengamanan yang ketat dari petugas, baik TNI, Polri, Satpol PP, dan juga unsur lain.

Apel Pengamanan

Nampak semua Unsur terkait melakukan Apel pengamanan didepan pintu Barat Taman Air Mancur Sri Baduga, yang dipimpin langsung oleh Kapolres, berpesan ini adalah hiburan masyarakat jadi perlakukan masyarakat bisa nyaman, aman dan kondusif dalam menyaksikan air mancur taman Sri Baduga.(DH)