Apel Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan HUT ke-77 RI

Peristiwa Purwakarta

Apel Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan HUT ke-77 RI

Zuritnews – Sebelumnya, tepat pukul 00.00 WIB, Selasa 17 Agustus 2022. Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Wakil Bupati Purwakarta Aming, Penjabat Sekda, para Kepala Perangkat Daerah serta jajaran Forkopimda setempat mengikuti apel renungan suci dalam rangka Peringatan HUT ke-77 RI di Taman Makam Pahlawan Sirna Raga Purwakarta.

Apel kehormatan dan renungan suci ini merupakan agenda rutin dalam peringatan Kemerdekaan RI, sebagai penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Baca Juga :  TIM FORMATUR Sepakat H Aming Menjadi Ketua DPD PAN Purwakarta, Masa Jabatan 2020 - 2025 Pengganti H Agus Sundana

Dalam upacara renungan suci semua mendoakan arwah para pahlawan yang ada di TMP atas pengorbanannya dalam memperjuangan kemerdekaan bangsa dan negara.

Apel Kehormatan juga ditandai dengan penyalaan api obor dan doa serta mengheningkan cipta. Peserta yang hadir mengikuti rangkaian acara apel kehormatan dan renungan suci dengan khidmat.(DH)