Merdeka! Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat

Pemda Purwakarta

Merdeka! Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat

Zuritnews – Dalam rangka kemerdekaan untuk mengatasi keterpurukan yang selama ini melanda negeri ini, pembangunan yang dilaksanakan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Purwakarta selaras dengan apa yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat.

Demikian disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Purwakarta di Taman Pasanggrahan Padjadjaran, Alun-alun Pemkab Purwakarta, Selasa, 17 Agustus 2022.

Menurutnya, peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini lebih baik dibandingkan dengan peringatan tahun lalu, tetapi masih dalam suasana pandemi Covid-19 yang diharapkan akan segera berakhir.

Baca Juga :  Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil Hadiri Perayaan Hari Jadi Purwakarta ke 192 dan Kabupaten Purwakarta yang ke 55.

“Tema yang diusung pada Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini adalah Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. Ini sejalan dengan tema hari jadi Purwakarta ke 191 dan Kabupaten Purwakarta ke 54, yaitu Pulih Dan Bangkit Wisata Ekonomi, Lestari Bumi Purwakarta Istimewa,” ujar Ambu Anne.

Kata Ambu Anne, seiring dengan upaya Pemerintah Kabupaten Purwakarta dalam melaksanakan pembangunan pembangunan daerah dimana capaian kinerja pada tahun 2021 lalu mengalami peningkatan dari tahun 2020, meski pada saat itu masih memerangi dampak dari pandemi Covid-19. Hal ini terlihat dari realisasi capaian indikator makro pembangunan.

Baca Juga :  Masa Depan Bangsa Hancur Apabila Ijin Investasi Miras Dilegalkan: Abun Apresiasi Terhadap " Keputusan Pencabutan Ijin Legal Miras oleh Presiden"

“Dirgahayu Bangsa Dan Negara Republik Indonesia semoga rahmat allah swt senantiasa menyertai usaha kita dalam membangun masyarakat bangsa dan negara yang sejahtera lahir bathin,” ucap Ambu Anne.

Dalam upacara tersebut, tampak hadir Komandan Resimen Armed 2 Sthira Yudha, Komandan Distrik Militer 0619 Purwakarta, Komandan Batalyon Armed 9 Pasopati, Kepala Kepolisian Resort Purwakarta, Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, Kepala Kejaksaan Negeri Purwakarta, Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta, Ketua MUI Beserta Seluruh Para Alim Ulama Kabupaten Purwakarta, Wakil Bupati Purwakarta, Sekretaris Daerah beserta Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta.(DH)

Baca Juga :  Anne Ratna Mustika Dampingi PLT DPD Golkar Purwakarta Ke KPU, Daftarkan Berkas Bacaleg