Branding Mobil Ambulan Baru Secara Kolektif, Poto Bupati Dan Kepala Desa Begitu Indah.

Purwakarta


Kepala Desa Pangkalan Abah Habib (panggilan akrab)
 sedang menuggu antrian branding  mobil ambulan.


Purwakarta, Zuritnews – Puluhan Mobil Ambulan terbaru berkumpul dihalaman Kantor Desa Linggasari Kecamatan Darangdan dijadwalkan Dua Kecamatan, Darangdan dan Bojong Sawit hari ini untuk dilakukan Branding dengan Gambar /poto yang sama. Selasa 11/6.


Ambulan baru tiap Desa sudah memiliki dari Dana DBHP tahun 2019, dibranding dengan poto Bupati Purwakarta dan Poto Kepala Desa Masing masing, Keseragaman ini membuat  pemerintah daerah dan para Kepala Desa sangat sinergis dan kompak.

Hari ini pemasangan Branding mobil Ambulan dilaksanakan secara kolektif oleh  PT Print Touct Jalan Ibrahin Singadilaga pimpinan Bpk Kamal . 
Opik yang melaksanakan tugas semua dilapangan dibantu beberapa orang untuk menyelesaikan pekerjaan. Opik ” Saya hanya melaksanakan tugas untuk menempelkan gambar yang sudah ada (Branding) adapun hal lain tidak tahu itu urusan bos ” ucap Opik.

Beberapa Kepala Desa hadir juga, Abah Pangkalan, Bojong Timur Dedi, Desa Sukamah Wawa, Desa Pasanggrahan Asep Mamat, saat dimintai keterangan mengatakan hanya melaksanakan perintah dari ketua Apdesi Kabupaten Mobil Ambulan Baru di Branding. 

Abah Habib Kades Pangkalan” semua ini tidak dipungut bayaran sama sekali dan para kades sangat apresiasi dengan dibrading, gambar yang sama samping badan mobil poto  Bupati Purwakarta  tetapi gambar belakang nampak  poto para Kepala Desa masing masing”. Ucap Abah Habib.(DH)