Chanifah : Bacaleg Perempuan Partai Demokrat DAPIL 1 No Urut 6 Kecamatan Purwakarta

Politik Purwakarta

Purwakarta Zuritnews – Bacaleg perempuan Partai Demokrat ini merupakan salah satu kandidat yang diusung oleh Partai Demokrat dalam pemilihan legislatif tahun 2024 di Dapil 1 Kecamatan purwakarta.  Partai Demokrat adalah salah satu partai politik di Indonesia yang didirikan oleh Susilo Bambang Yudhoyono pada tahun 2001.

Chanifah Bacaleg Partai Demokrat ini memiliki latar belakang pendidikan yang memadai, memiliki pengalaman politik yang cukup Ia telah aktif dalam kegiatan partai, seperti menjadi anggota  partai dan terlibat dalam berbagai kegiatan persiapan pendaftaran bacaleg tahun 2024.

Baca Juga :  Lantik 3 Kepala Desa PAW Dibalai Nagri Oleh Bupati
Partai Demokrat Daftarkan Bacaleg Ke KPU

Bacaleg perempuan berdaya, bangsa maju, menggambarkan komitmen caleg perempuan untuk memperkuat peran perempuan dalam pembangunan bangsa dan menciptakan masyarakat yang lebih maju melalui pemberdayaan perempuan.

Berani Bersuara, berani bertindak mendorong perempuan untuk memiliki keberanian dalam menyuarakan aspirasi perempuan dan melangkah dengan tindakan konkret untuk mewujudkan perubahan positif.

Berpegang teguh pada prinsip keluarga sejahtera, perempuan berdaya menekankan pentingnya kesejahteraan keluarga yang didukung oleh peran aktif perempuan dalam ekonomi, pendidikan, dan kesehatan, sehingga menciptakan masyarakat yang lebih sejahtera secara keseluruhan.

Baca Juga :  Menikmati Sore di Taman Maya Datar Purwakarta

Perempuan hebat Indonesia berkah mengapresiasi peran dan kontribusi perempuan dalam memajukan bangsa, serta mendorong pengakuan yang lebih besar terhadap keberhasilan dan potensi perempuan Indonesia. Chanifah mengajak semua perempuan untuk bersatu dalam meraih perubahan positif, serta membangun solidaritas dan kerjasama untuk mencapai tujuan bersama dalam mewujudkan kesetaraan gender, tidak lupa akan kodratnya sebagai Wanita, menghormati Suami, mengurus rumah tangga menjadi ibu bagi anak – anaknya.

Menginspirasi perempuan untuk mengembangkan kepemimpinan yang kuat dan menjadi teladan bagi generasi muda, sehingga menjadi harapan bagi kemajuan bangsa. Ucap Chanifah Bacaleg Dapil 1 Purwakarta ( Daup Herlambang)