PARTAI DEMOKRAT Umunkan Batas Akhir Pendaftaran Hari Selasa 30 April 2024 Hingga Pukul 00.00 WIB

Politik Purwakarta

PARTAI DEMOKRAT Umunkan Batas Akhir Pendaftaran Hari Selasa 30 April 2024 Hingga Pukul 00.00 WIB

PurwakartaZuritnews – Ketua Tim Pejaringan Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Partai Demokrat dalam pengumuman resmi, bahwa hari ini merupakan batas akhir pendaftaran, dengan waktu penutupan hingga pukul 00.00 WIB.di umumkan di sekretariat Partai Demokrat jalan Letjen Basuki Rahmat no 25 Sindang Kasih Kecamatan Purwakarta.

Ketua Tim Penjaringan Pendaftaran Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta Dulnasir SH MH Sejak Tanggal 15 – 30 April – 2024 telah secara resmi membuka lebar pendaftaran bacalon bupati dan wakil bupati periode 2024 – 2029.

Dul ; menegaskan dan menghimbau kepada siapa saja bacalon putra putri terbaik purwakarta diharapkan untuk mengajukan dokumen pendaftaran mereka sebelum batas waktu yang ditentukan untuk memastikan partisipasi mereka dalam proses seleksi.

Baca Juga :  Penandatanganan Nota Kesepakatan Koalisi Partai Gerindra dan Demokrat Menuju Pilkada 2024

Langkah ini menekankan pentingnya kepatuhan pada jadwal yang telah ditetapkan dalam rangka memastikan transparansi dan keadilan dalam proses pemilihan. Tim penjaringan dan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati menegaskan hari ini Selasa 30 April 2024 batas akhir sampai Jam 00.00 Wib.

Batasan waktu itu penting sekali untuk menjaga transparansi dan kredibilitas dalam proses penjaringan dan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati. Tetap mematuhi batas waktu adalah langkah yang sangat baik untuk menjamin proses yang adil dan teratur. Tegas Dulnasir SH MH.

Seketaris Jendral Partai Demokrat Purwakarta H.Agus Wijaya SH menambahkan pengumuman batas akhir penjaringan dan pendaftaran calon bupati hingga pukul 00.00 WIB menunjukkan komitmen tim penjaringan penerimaan pendaftaran untuk memberikan kesempatan yang setara kepada semua kandidat yang berpotensi. Itu adalah langkah yang baik untuk memastikan proses yang adil dan transparan. Ucap Sekjen Partai H.Agis Wijaya SH.(Daup Herlambang)