Ketua, Pengurus & Jajaran LMP Purwakarta Bagikan 3000 Takjil ” Peduli Sesama “

Politik Purwakarta

PURWAKARTA ZURITNEWS – Laskar Merah Putih ( LMP) Kabupaten Purwakarta berbagi Takjil sebanyak 3000 bungkus, giat ini dilaksanakan di depan kantor pelayanan masyarakat MADUKARA Pasar Jum’at. Minggu 16 April 2023.

Ketua LMP Kabupaten Purwakarta, Zakaria yang didampingi oleh jajaran pengurus sejak sore menjelang Adzan Magrib terjun langsung membagikan takjil pada pengguna jalan yang melintasi jalan Pasar Jum’at, bersama dengan jajaran sedikitnya 3000 bungkus dalam membantu sesama umat mengisi kebaikan dibulan suci ramadhan.

Zakaria; Ini adalah bukti kepedulian dari jajaran pengurus LMP Kabupaten Purwakarta dalam membantu meringankan warga masyarakat yang tidak sempat menyiapkan makan minum menjelang buka puasa, sebab masih dalam perjalanan. Hal ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada bulan suci ramadhan ditahun tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Silaturahmi Di - Bulan Suci Ramadan, Polres Purwakarta Unsur TNI dan Lapas Lakukan Giat Buka Puasa Bersama

Ada kenikmatan tersendiri ketika kita bisa berbagi pada sesama umat mendulang kebaikan dibulan suci ramadhan, bersama rekan rekan jajaran dan pengurus Laskar Merah Putih (LMP) dijadikan agenda rutin. Ucap Ketua zakaria (Daup Herlambang).