ALUMNI SMAN 12 HADIRI REUNI AKBAR SMA/SLTA 1988 SE-BANDUNG RAYA

Bandung Peristiwa Purwakarta

ALUMNI SMAN 12 HADIRI REUNI AKBAR SMA/SLTA 1988 SE BANDUNG RAYA

Bandung Zuritnews – Alumni SMAN 12 Bandung Angkatan 1988 dihadiri sebanyak 57 Orang ikut memeriahkan Reuni Akbar SMA/SLTA se Bandung Raya yang diselenggarakan  pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 di SECAPAAD , Hegarmanah Kota Bandung.

Kegiatan Reuni Akbar ini dinamakan KORSA 88 (Kolaborasi Reuni Seni dan Aksi) yang diprakarsai oleh BALAD 88 yaitu para Alumni SMA/SLTA se Bandung Raya yang diikuti 53 SMA/SLTA.
Pada kegiatan tersebut digelar berbagai keterampilan seni, musik, parade band, kesenian, fashion show, hingga permainan tradisional yang lebih banyak menampilkan kemampuan dari para Alumninya.

Baca Juga :  Budaya Sarungan Dalam Peringatan HSN di Purwakarta

Disamping itu  di lokasi kegiatan diadakan Bazar UMKM, Foodtruck, penjualan Vintage (Barang Antik) yang merupakan pekerjaan / usaha para Alumni. Juga kegiatan 88 Babagi kepada 200 orang Anak Yatim dari 5 Panti Asuhan.

Adapun tujuan dari Korsa 88 ini sarana perpererat tali siraturahmi, menampilkan kemampuan di bidang seni, juga ikut membantu  pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Kota Bandung ujar Wakil Ketua Panitia Kolonel Inf Moch Ridwan, S.I.P yang juga Alumni angkatan 1988 SMAN 12, yang berlokasi di Jl. Sekejati Bandung.

Sedangkan Ketua Angkatan 1988 SMAN 12, Ati Diantini merasa senang dan berterimakasih dengan diselenggarakannya kegiatan ini karena pemberdayaan UMKM.

Baca Juga :  SEKWAN DPRD Purwakarta, Suhandi Siap Bersedia Di-Suntik Vaksin Covid 19

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Alumni yang merupakan anggota TNI/POLRI serta PNS salahsatunya Letjen TNI Maruli Simanjuntak, yang merupakan Alumni Angkatan 1988 dari SMAK Dago, Bandung.

Pelaksanaan berjalan aman, tertib dan lancar dari pagi hingga malam hari, zero accident, pengamanan personel baik Alumni maupun semua personel yang terlibat dalam kegiatan ini serta pengawasan yang melekat  berkoordinasi dengan personel dari SECAPAAD ujar Koordinator Seksi Keamanan, Iwan Bram yang juga Alumni SMAN 12 Bandung.

Atas nama Panitia dan Alumni 1988 SMA/SLTA se Bandung mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama Dansecapaad, Mayjen TNI Henra Hari Sutaryo beserta jajarannya yang telah memfasilitasi tempat dan sarana prasarana yang ada di satuan TNI AD ini.( DAUP HERLAMBANG)