Kader Partai Demokrat Mendaftar Sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati H Toto Purwanto Sandi SE

Politik Purwakarta

Kader Partai Demokrat Mendaftar Sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati H Toto Purwanto Sandi SE

Purwakarta Zuritnews – Dalam sebuah langkah mengejutkan, kader Partai Demokrat mendaftar sebagai bacalon bupati dan wakil bupati H Toto Purwanto Sandi SE. Selasa 30 April 2024.

Langkah ini menandai perkembangan politik menarik di Kabupaten Purwakarta, dengan demikian memperkaya dinamika pemilihan yang akan datang.

H Toto Purwanto Sandi SE dikenal sebagai salah satu tokoh yang memiliki pengaruh kuat di tingkat lokal, dan partisipasinya dalam proses pemilihan dapat membawa perubahan signifikan.
Didukung Putra Daerah, Toto Purwanto Sandi SE siap membangun Purwakarta menjadi lebih baik. Dalam komitmen untuk memajukan Purwakarta, Toto Purwanto Sandi SE putra daerah yang mendapat dukungan luas, telah menyatakan kesiapannya untuk memimpin pembangunan menuju masa depan yang lebih baik. Dengan visi dan program yang jelas, Toto berjanji akan memperkuat infrastruktur, meningkatkan layanan publik, dan menciptakan peluang ekonomi bagi masyarakat setempat. Dukungan yang diterimanya dari komunitas lokal menandai kepercayaan yang besar terhadap kemampuannya untuk membawa perubahan positif. Purwakarta bersiap untuk melangkah ke arah masa depan yang lebih cerah bersama Toto Purwanto Sandi SE. Ucap nya.

Baca Juga :  Antisipasi Peredaran Narkoba Camat dan Polsek Cibatu Melakukan Pemasangan Spanduk " Kampung Bebas Narkoba "

Tim Penjaringan Penerimaan Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Partai Demokrat dipimpin oleh Dul Nasir SH.MH Sekjen H Agus Wijaya SH dan Jajaran menerima dokumen berkas pendaftaran dari H Toto Purwanto Sandi SE, bacalon bupati dan wakil bupati semakin menarik dengan diterimanya dokumen berkas pendaftaran dari H Toto Purwanto Sandi SE. Tim penjaringan yang dipimpin oleh Dul Nasir secara resmi menerima berkas dokumen pendaftaran di hari akhir batas waktu pendaftaran tanggal 30 April2024.

Langkah ini menandai tahap awal dalam proses seleksi yang ketat untuk menentukan calon yang akan bertarung dalam kontestasi politik yang akan datang. Dengan dukungan yang terus berkembang, persaingan semakin ketat dan memperkaya dinamika politik di Kabupaten Purwakarta. Tutur Tim Penjaringan. Dul Nasir SH MH.(DAUP HERLAMBANG)