Sertijab di Satgas Citarum Harum Sektor 14, Kontinuitas Perjuangan untuk Kelestarian Lingkungan

Peristiwa Purwakarta

Sertijab di Satgas Citarum Harum Sektor 14, Kontinuitas Perjuangan untuk Kelestarian Lingkungan

Purwakarta Zuritnews – Hari ini Sabtu 6 Apeir 2024, dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) yang bersejarah di kantor Sektor 14  Satgas Citarum Harum dalam upacara yang berlangsung sederhana namun penuh makna.

Dalam upaya menjaga keberlanjutan misi kebersihan Sungai Citarum, Sertijab (Serah Terima Jabatan) dilaksanakan di Satuan Tugas (Satgas) Citarum Harum Sektor 14. Dengan penuh haru dan semangat, Kolonel Infantri Moch Ridwan yang telah mengemban tugas dengan dedikasi tinggi selama dua tahun bertugas sebagai Dansektor 14  menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada Kolonel Czi Bambang Prasetyo.

Dalam sambutanya Kolonel Infantri Moch Ridwan  mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Satgas yang telah bekerja keras dalam menjaga kebersihan Sungai Citarum. “Perjuangan kita belum selesai, tetapi bersama-sama kita telah memberikan kontribusi besar untuk menjaga kelestarian lingkungan,” ujarnya. Moch Ridwan.

Baca Juga :  Wujudkan Purwakarta Istimewa, Pemkab Kolaborasikan TMMD dan Gempungan

Sementara itu, Kolonel Czi Bambang Prasetyo yang kini mengemban tanggung jawab sebagai Dansektor 14 baru, berjanji untuk melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan sebelumnya. “Saya siap melanjutkan perjuangan kita untuk membuat Sungai Citarum menjadi lebih bersih dan sehat bagi generasi masa depan,” Ucap Kolonel CziBambang Peasetyo dengan penuh semangat.

Sertijab ini merupakan momentum untuk merayakan pencapaian Satgas Citarum Harum Sektor 14 sekaligus memandang ke depan dengan optimisme, bahwa perjuangan untuk kelestarian lingkungan akan terus berlanjut dengan semangat yang sama.

Baca Juga :  Pangdam Tebar 150.000 Benih Ikan, Danau Bekas Galian C 17 Hektare Kebutuhan Masyarakat

Hadir dalam.kegiatan sertijab, Seluruh anggota dan Jajaran Sektor 14, Perwakilan Muspika, Babinmas, Babinsa  kepala Desa dan tokoh masyarakat dan juga perwakilan dari pihak perusahaan dan Perum.PJT II .(Daup Herlambang)