Pray for Cianjur, Desa Mekar Galih Peduli Umat Salurkan Bantuan Sembako dan Obat obatan.

Peristiwa Purwakarta

Zuritnews – Menolong sesama umat sudah menjadi kewajiban kita semua, kepedulian ini sejak lama sudah dilaksanakan dan dilakukan Aparat Desa , Tokoh dan Pengusaha Warga Desa Mekar Galih Kecamatan Jatiluhur. Sabtu 26 Nopember 2022.
Kepala.Desa Mekar Galih Mochamad Muhyi bersama sama dengan aparat Desa, warga, tokoh serta pengusaha  menggalang kepedulian sesama umat membantu meringankan beban korban gempa Cianjur, dengan menggalang sembako dan obat obatan.
Apresiasi terhadap tindakan mulia dilakukan warga Desa Mekar Galih dalam memberikan sedikit harta juga uang turut serta meringankan beban bencana korban Gempa yang telah terjadi beberapa hari lalu.
MOCHAMAD MUHYI setelah menggalang Donasi dan harta yg di kumpulkan lalu di salurankan dengan berangkat langsung ke lokasi bencana korban Gempa Cianjur.
Adapun sumbangan yang terkumpul berupa Uang, Indomie, pakaian bekas layak pakai, beras, minyak goreng, dan juga obat obatan dikemas untuk disalurkan langsung ke Cianjur.
Adapun sasaran  penerima bantuan adalah keluarga dan saudara dan warga sekitar warga Mekar galih yang tinggal di Cianjur  tepatnya Kampung Salakawung rt 03 rw 01 Desa Sarampad Kecamatan Cugenang Cianjur Jawa Barat.
Alhamdulillah, berkat dukungan semua pihak warga Desa Mekar Galih  kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar dan sukses. Ucap Kades Moch. Muhyi.(DH)

Baca Juga :  Satgas Citarum Harum Sektor 14, Kembali Laksanakan Sidak Ipal Ke - 3 Pabrik Cek Kondisi dan Pengelolaan Limbah Domestik