Hidayat Anggota DPRD Purwakarta Partai PKB Laksanakan RESES

Politik Purwakarta

ZURITNEWS – Hidayat S.Th.I Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, dari Partai PKB, Dapil VI  meliputi Kecamatan Sukasari, Sukatani, Jatiluhur hari ini laksanakan  Reses. Jum’at 19 Agustus 2022.
Kegiatan Pelaksanaan  Reses Masa Sidang KE-  III tahun Anggaran 2022, dilaksanakan Kampung Cilulupang Rt 10 /03. Desa Jatimekar Kecamatan Jatiluhur.
Beberapa program  yang di paparan sesuai Tema Optimalisasi Anggota DPRD dalam menjaring Aspirasi masyarakat guna percepatan pembangunan Insprastuktur dan pemulihan Ekonomi.
Kegiatan Reses di buka langsung oleh Tuan Rumah, Bpk Cece selaku pembawa acara dilanjutkan oleh pemaparan, penyampaian.oleh bapak RT selaku tokoh masyarakat.
Dalam.acara reses pa Dewan menyampaikan sesuai program menjaring Aspirasi masyarakat juga menyampaikan bagaimana cara dalam pemulihan ekonomi serta pembangunan insfrastuktur dilingkungan.
Sebagai usulan dari warga masyarakat menjadi poko pikiran dan  bahan untuk dijadikan  materi pembahasan nanti di gedung putih, bersama sama dengan Dewan lain nya, disesuaikan dengan Komisi yang ada bahan sesuai usulan dari masyarakat.Ucap Hidayat.
45 Orang  Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta sekarang sedang melaksanakan RESES Masa Sidang KE III tahun Anggaran 2022, begitu juga HIDAYAT melaksanakan Reses.(DH)

Baca Juga :  Rapat Kerja Cabang PDI P Purwakarta, Menyangkut Penyusunan Prosedur Pemilihan Ketua DPC.